sunbanner

Janji Gak Bikin Iri? Tercatat 5 Universitas di Provinsi Riau Dinilai Terbaik Versi UniRank 2023, Masuk Pakai Jalur Mandiri atau Prestasi? Peringkat Ketiga Dihuni UMRI

Janji Gak Bikin Iri? Tercatat 5 Universitas di Provinsi Riau Dinilai Terbaik Versi UniRank 2023, Masuk Pakai Jalur Mandiri atau Prestasi? Peringkat Ketiga Dihuni UMRI

ILUSTRASI UniRank Umumkan 5 Universitas Top di Bali, ISI Denpasar di Posisi Ketiga. Siapa yang Berada di Puncak? Temukan Jawabannya!-andrien-olic/pexels-

Janji Gak Bikin Iri? Tercatat 5 Universitas di Provinsi Riau Dinilai Terbaik Versi UniRank 2023, Masuk Pakai Jalur Mandiri atau Prestasi? Peringkat Ketiga Dihuni UMRI.

Tahun 2023 membawa berita gembira bagi dunia pendidikan tinggi di Provinsi Riau dengan keberhasilan lima universitas terbaik yang terus menunjukkan prestasi gemilang.



Mari kita simak lebih dekat daftar prestisius ini yang mempertimbangkan kriteria berdasarkan data terkini.

Baca juga: Lahan Seluas 680 Ribu m2 di Bengkulu Segera Disulab jadi Bandara Meski Molor 3 Tahun Lamanya, dengan Suntikan Dana Rp343 Miliar

Baca juga: Pembangunan Bendungan Baru di Jawa Tengah Ini Bakal Libas 644 Ha Lahan, Habiskan Dana Fantastis! Ternyata Buat Ungguli Proyek Demak dan Grobongan





×

Baca juga: Menawarkan Pesona Keindahan dengan Batas-Batas yang Memukau di Kabupaten Garut, dengan 5 Daerah Terluas, Malangbong Jadi Juaranya?

1. Universitas Riau

Duduk tegak di peringkat pertama dalam tingkat provinsi, Universitas Riau membanggakan diri dengan peringkat nasional yang sangat mengesankan, menempati posisi ke-17.

Pencapaiannya tidak berhenti di sana; secara internasional, universitas ini juga meraih peringkat ke-1827.

Keunggulan akademik dan kontribusi masyarakat menjadikan Universitas Riau sebagai pilihan utama bagi para calon mahasiswa.

2. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Ditempatkan di peringkat kedua di tingkat provinsi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau menunjukkan keunggulan akademik yang konsisten.

Posisinya yang kokoh di peringkat nasional ke-73 dan internasional ke-4222 menjadikannya sebagai pusat pembelajaran unggulan di Provinsi Riau.

3. Universitas Muhammadiyah Riau

Universitas Muhammadiyah Riau mengukir prestasi gemilang di peringkat ketiga tingkat provinsi. Dengan peringkat nasional ke-117 dan internasional ke-5816.

Universitas ini memberikan kontribusi signifikan dalam dunia akademis dan pengembangan sumber daya manusia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr