sunbanner

Ujuk Bakat! Lima Universitas Paling Memukau di Provinsi Riau Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomendasi Calon Mahasiswa Baru, Peringkat Tertinggi Dihuni Siapa?

Ujuk Bakat! Lima Universitas Paling Memukau di Provinsi Riau Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomendasi Calon Mahasiswa Baru, Peringkat Tertinggi Dihuni Siapa?

kampus-okmarian/pixabay-

3. Universitas Muhammadiyah Riau

Berada di peringkat ketiga, Universitas Muhammadiyah Riau menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pendidikan tinggi yang bermutu.

Dengan peringkat nasional ke-117 dan peringkat internasional ke-5816, universitas ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menghargai nilai-nilai keberagaman dan mutu pendidikan.

4. Universitas Pasir Pengaraian



Universitas Pasir Pengaraian, yang menempati peringkat keempat, turut berkontribusi dalam mendukung eksistensi pendidikan tinggi di Provinsi Riau.

Baca juga: Pembangunan Bendungan Baru di Jawa Tengah Ini Bakal Libas 644 Ha Lahan, Habiskan Dana Fantastis! Ternyata Buat Ungguli Proyek Demak dan Grobongan

Baca juga: 322 Km Menuju Kabupaten Berbatasan Malaysia Ini Calon Ibukota Baru Kalbar yang Menyimpan Kejutan Aneh? Bakal Pimpin Daerah Pemekaran Baru?





×

Dengan peringkat nasional ke-149 dan peringkat internasional ke-6934, universitas ini menekankan pada pembangunan karakter mahasiswa dan keunggulan akademis.

5. Universitas Islam Riau

Di peringkat kelima, Universitas Islam Riau membuktikan eksistensinya dalam memberikan pendidikan tinggi bercirikan Islam.

Dengan peringkat nasional ke-159 dan peringkat internasional ke-7097, universitas ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman belajar yang terintegrasi dengan nilai-nilai Islam.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr