sunbanner

UniRank Umumkan 5 Universitas Top di Bali, ISI Denpasar di Posisi Ketiga. Siapa yang Berada di Puncak? Temukan Jawabannya!

UniRank Umumkan 5 Universitas Top di Bali, ISI Denpasar di Posisi Ketiga. Siapa yang Berada di Puncak? Temukan Jawabannya!

ILUSTRASI UniRank Umumkan 5 Universitas Top di Bali, ISI Denpasar di Posisi Ketiga. Siapa yang Berada di Puncak? Temukan Jawabannya!-andrien-olic/pexels-

3. Institut Seni Indonesia Denpasar

Berpindah ke peringkat ketiga, kita menemui Institut Seni Indonesia Denpasar, sebuah lembaga pendidikan tinggi yang terletak di tengah-tengah kehidupan intelektual Denpasar.

Dalam persaingan yang ketat, kampus ini berhasil menempati peringkat ketiga di antara universitas-universitas terbaik di Bali, menjadikannya sebagai salah satu pilihan populer di kalangan calon mahasiswa yang mengutamakan kualitas pendidikan.

2. Universitas Pendidikan Ganesha



Sementara itu, Universitas Pendidikan Ganesha, yang berakar di kota Singaraja, mengejutkan dengan prestasinya yang memosisikannya pada peringkat kedua.

Kualitas unggul dan reputasinya sebagai salah satu universitas terbaik di Bali menjadi bukti konkret dari dedikasi dan prestasi yang telah diukir oleh lembaga pendidikan tinggi ini.

1. Universitas Udayana

Tidak terbantahkan, peringkat tertinggi dalam hierarki prestasi universitas di Bali dipegang oleh Universitas Udayana yang terletak di Badung.





×

Keberhasilan ini tidak hanya mengundang decak kagum, tetapi juga menjadikan Universitas Udayana sebagai pusat perhatian para mahasiswa di Bali.

Prestasi cemerlang yang telah dicapai oleh universitas ini membuktikan ekselen dalam kontribusi pendidikan di Provinsi Bali, menciptakan aura prestise yang tidak dapat diabaikan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr