sunbanner

Senjata Jet Ski Militer TNI AL Berkemampuan Gabungkan Kecepatan dan Ketepatan, Inilah Keunggulan yang Sebenarnya!

Senjata Jet Ski Militer TNI AL Berkemampuan Gabungkan Kecepatan dan Ketepatan, Inilah Keunggulan yang Sebenarnya!

ilustrasi jet-WikiImages/pixabay-

Senjata ini mampu mengenai target pada jarak yang bervariasi, dengan skala bertingkat setiap 100 meter, mulai dari 300 meter hingga 800 meter di sisi lain, serta skala 800 hingga 1000 meter.

Jarak tembak maksimum senjata ini bahkan mencapai 1.800 meter. Bobot senjata ini juga tak bisa dianggap remeh, dengan berat kosong mencapai 11,79 kg.



Penggunaan jet ski dengan persenjataan ini membuka berbagai pertanyaan menarik tentang kemungkinan penggunaan efektifnya dalam misi militer.

Baca juga: CATAT! Deretan Film Terbaik yang Siap Menemani Hari-Hari Anda, Mulai Oktober hingga November Mendatang, Dilengkapi Judul, Sinopsis Beserta Jadwal Tayangnya

Baca juga: Jeon So Min Putuskan Keluar dari Running Man Usai 5 Tahun Bersama, Apa Alasannya? Begini Penjelasan Selengkapnya





×

Kombinasi antara kecepatan dan ketepatan tembak yang dimilikinya menjadi daya tarik tersendiri. Meski masih dalam tahap eksperimen, pengembangan jet ski militer semacam ini menawarkan kemungkinan baru dalam taktik operasi pasukan khusus.

Seiring berjalannya waktu, kita akan melihat bagaimana inovasi ini akan membentuk masa depan operasi militer.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr