sunbanner

Wes Tau Rene Gurung? Mall Terbesar di Situbondo Jual Berbagai Kebutuhan Rumah Lengkap, Ada Perawatan Tubuh hingga Keperluan Dapur?

Wes Tau Rene Gurung? Mall Terbesar di Situbondo Jual Berbagai Kebutuhan Rumah Lengkap, Ada Perawatan Tubuh hingga Keperluan Dapur?

Kemegahan Mall Terbesar di Sumedang, Apakah Bak Istana Pangeran? Temukan Promo Diskon Murahnya yang Bikin Terpana-sangga-rima/unplash-

2. KDS mall Situbondo

KDS mall Situbondo ini memang tidak sehebat mal-mal lain di Situbondo, namun merupakan salah satu mall yang menarik dikunjungi.

Pasalnya, KDS mall Situbondo tersebut memiliki interior yang cantik dan mewah di samping peralatan yang cukup sempurna dan beberapa brand ternama.



Selain itu, di tempat ini para pengunjung juga dapat melakukan berbagai kegiatan yang mereka sukai meliputi belanja, bermain, dan bersenang-senang.

Baca juga: Gorontalo Dima-Diam Simpan 9 Desa Unik Nan Nyentrik, Jangan Kaget Nomor 8 Terinspirasi dengan Nama Kota Paling Romantis di Dunia, Bisa Tebak?

Baca juga: Janji Gak Bikin Iri? Tercatat 5 Universitas di Provinsi Riau Dinilai Terbaik Versi UniRank 2023, Masuk Pakai Jalur Mandiri atau Prestasi? Peringkat Ketiga Dihuni UMRI





×

Lokasi KDS mall Situbondo berada di Jl. Achmad Yani, Parse, Dawuhan, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Inilah beberapa pusat perbelanjaan di Situbondo yang memukau pengunjung, warga Situbondo we sono sing rene opo ora? *** 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr