sunbanner

Banjir Diskon Akhir Tahun? 2 Mall Besar di Situbondo Jawa Timur Pikat Warga Lokal hingga Betah Belanja Lama-lama di Sini, Sudah Pernah Mampir?

Banjir Diskon Akhir Tahun? 2 Mall Besar di Situbondo Jawa Timur Pikat Warga Lokal hingga Betah Belanja Lama-lama di Sini, Sudah Pernah Mampir?

Banjir Diskon Akhir Tahun? 2 Mall Besar di Situbondo Jawa Timur Pikat Warga Lokal hingga Betah Belanja Lama-lama di Sini, Sudah Pernah Mampir?-anna-dziubanis/unplash-

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Situbondo memang terkenal dengan keindahan alam dan pantainya, kawasan ini juga memiliki pusat perbelanjaan bergaya mall.

Bagi sebagian orang, Pusat Perbelanjaan Situbondo merupakan pusat perbelanjaan yang digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Baca juga: Pantas Gak Kenal! Bandara Terbesar di Bengkulu Sejak Tahun 2001 Ini Dirubah Nama Oleh Megawati Soekarno Putri, Mengapa? Begini Sejarahnya 

Tak hanya itu, masyarakat Situbondo menjadikan mal sebagai tempat refreshing dan untuk sekadar nongkrong di akhir pekan.

Pusat perbelanjaan apa saja yang ada di Situbondo? Sudah ada yang tahu, hayo yang bisa tebak?

1. Situbondo Roxy Square





×

Situbondo Roxy Square adalah salah satu mal paling elegan dan mengesankan di Situbondo.

Pasalnya mall ini memiliki interior yang mewah dan cantik sehingga mall ini banyak menarik pengunjung dan tak pernah sepi.

Tak hanya itu, mall ini juga memiliki berbagai fasilitas yang cukup sempurna seperti tempat makan atau kuliner, tempat perbelanjaan, taman bermain, dll.

Lokasi Situbondo Roxy Square berada di Jl. Basuki Rahmat #11, Mimbaan Utara, Mimbaan, Kec. Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr