sunbanner

Mall Megah di Kalimantan Timur Bekas Rumah Sakit Terbengkalai? yang Diratakan 5 Ha, Terancam Mangkrak? Kenapa

Mall Megah di Kalimantan Timur Bekas Rumah Sakit Terbengkalai? yang Diratakan 5 Ha, Terancam Mangkrak? Kenapa

ILUSTRASI Mall Megah di Kalimantan Timur Bekas Rumah Sakit Terbengkalai? yang Diratakan 5 Ha, Terancam Mangkrak? Kenapa--

Pada tahun 2012, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengambil keputusan untuk mengubah lahan eks Puskib tersebut menjadi lokasi pembangunan mal megah.

Namun, proyek ini mengalami kemacetan dan terhenti dalam proses pembangunannya selama bertahun-tahun.



Ketidakjelasan mengenai nasib proyek mal megah ini menimbulkan berbagai perdebatan di kalangan masyarakat, terutama di Kota Balikpapan.

Sebagai informasi tambahan, mal megah ini direncanakan akan dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, dengan nama Balikpapan Supermall atau Balikpapan City Centre, seperti yang diinformasikan dalam laman resmi kaltimprov.go.id.

Baca juga: Kota Batik Pekalongan Punya 4 Sungai Terpanjang, Nomor 1 Sanggup Lalui 9 Kecamatan dan Menyatukan 2 Wilayah Bersengketa Petungkriyono dan Wonokerto





×

Baca juga: Misteri Peringkat 1! Simak Lima Universitas Terbaik dan Ternama di Bali versi UniRank 2023, Apakah ISI Denpasar Tetap di Puncak?

Proyek ini diprakarsai oleh PT Sinar Balikpapan Development (Grup Lippo) bersama dengan Perusahaan Daerah (Perusda) Melati Bhakti Satya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr