sunbanner

Kecamatan Petarukan Kalah! 5 Daerah Teramai di Pemalang Ini Punya Jumlah Penduduk Terbanyak dan Anti Sepi-sepi Club, Juaranya Wilayah Mana?

Kecamatan Petarukan Kalah! 5 Daerah Teramai di Pemalang Ini Punya Jumlah Penduduk Terbanyak dan Anti Sepi-sepi Club, Juaranya Wilayah Mana?

HEBOH Kotamobagu Ibukota Bolmong Raya! Provinsi Baru Hasil Pemekaran Sulawesi Utara dan 4 Kecamatan yang Terseret, Apakah Memisahkan Diri atau Gabung?-PEXEL-

Tahun 2022 mencatat jumlah penduduk Kabupaten Pemalang sebanyak 1.500.754 jiwa, dengan distribusi yang merata di setiap kecamatan.

Pertanyaan pun muncul, kecamatan mana yang menunjukkan kepadatan penduduk paling tinggi di Kabupaten Pemalang?



Dalam konteks ini, untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai kepadatan penduduk, dapat dirujuk pada buku 'Kabupaten Pemalang Dalam Angka 2023'.

Buku tersebut memaparkan informasi terkini dan relevan, menyoroti 5 wilayah dengan kepadatan penduduk tertinggi di Kabupaten Pemalang, menciptakan gambaran yang lebih lengkap dan mendalam mengenai dinamika populasi di kawasan ini.

Baca juga: Daerah Terkecil di Indonesia Ini Buat Rekor Dunia! Terletak di Pulau Jawa, Jumlah Penduduknya Super Padat Bukan Semarang?





×

Berikut adalah urutan kelima kecamatan paling ramai di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang didasarkan pada data jumlah penduduk tahun 2022:

1. Di peringkat kelima, kita temui Kecamatan Ulujami, yang menjadi daerah dengan tingkat kepadatan penduduk tertinggi ke-5 di Kabupaten Pemalang.

Dengan populasi sebanyak 116.189 jiwa, Ulujami menempati posisi ini sebagai hasil dari dinamika demografi yang telah terjadi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr