sunbanner

Cuci Mata di Mall Terlengkap dan Terbesar di Lamongan yang Kalahkan Gresik? Beneran Lebih WOW dan Palugada? Apa yang Lu Cari Pasti Ada?

Cuci Mata di Mall Terlengkap dan Terbesar di Lamongan yang Kalahkan Gresik? Beneran Lebih WOW dan Palugada? Apa yang Lu Cari Pasti Ada?

Kemegahan Mall Terbesar di Sumedang, Apakah Bak Istana Pangeran? Temukan Promo Diskon Murahnya yang Bikin Terpana-sangga-rima/unplash-

Mall Lamongan juga memiliki ukuran yang besar, sehingga masyarakat bisa puas mengunjungi setiap outlet yang ada.

Mal ini tidak hanya menjadi tujuan belanja populer bagi penduduk setempat, tetapi juga menjadi tempat healing bagi wisatawan yang mampir ke Lamongan.



Tahukah kamu di mana pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Lamongan?

Baca juga: Bandara Besar di Jawa Barat Ini Butuh Dana Rp 850 Milliar, Tebas Lahan Kebun Singkong Seluas 185 Ha, Seriusan Nih?

Baca juga: Jambi-Palembang-Lampung Cuma 1,5 Jam? Begini Jalan Tol Terbesar di Pulau Sumatera yang Bisa Habiskan Dana Rp 2,67 Trilliun, Rampung Tahun 2024

Lamongan Plaza





×

Lamongan Plaza merupakan salah satu mall yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Lamongan, Jawa Timur dengan memiliki luas pusat perbelanjaan ini mencapai 7.864 m2.

Lokasi Lamongan Plaza adalah Jl. Panglima Sudirman No.27, Dapur Barat, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Mall ini memiliki berbagai fasilitas dan outlet dari brand ternama diantaranya New Star Cineplex (NSC) Cinema untuk tenant minuman keras Chatime saat ini.

Lamongan Plaza juga menawarkan tujuan belanja untuk merek fashion mewah dan luar biasa termasuk department store Matahari. Mal ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.***

Mall terbesar dan termewah di Lamongan, banyak diskon bersaing dengan mall Gresik dan bikin lapar mata.

*** 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr