Balai Desa Termegah di Lampung Ini Habiskan Dana Rp 400 Jutaan, Letaknya Hanya 16,8 Km dari Kotabumi Istana Negara Pindah Sih Ini.. 

Balai Desa Termegah di Lampung Ini Habiskan Dana Rp 400 Jutaan, Letaknya Hanya 16,8 Km dari Kotabumi Istana Negara Pindah Sih Ini.. 

kantor pemerintah-pexels/pixabay-

Lokasinya yang strategis, hanya sekitar 16,8 kilometer dari pusat pemerintahan Kotabumi Lampung Utara, membuatnya mudah diakses oleh masyarakat setempat maupun wisatawan yang datang dari luar daerah.

Balai Desa Cempaka juga telah menjadi daya tarik bagi pasangan yang akan menikah dengan sering dimanfaatkan sebagai lokasi pemotretan prewedding.



Baca juga: Jambi-Palembang-Lampung Cuma 1,5 Jam? Begini Jalan Tol Terbesar di Pulau Sumatera yang Bisa Habiskan Dana Rp 2,67 Trilliun, Rampung Tahun 2024

Baca juga: Jangan Salah, Simak Perbedaan dan Tata Cara Tilang Blanko Merah dan Biru, Ternyata Ini Resiki Minta Blanko Merah

Kawasan Kantor Desa Cempaka menjadi tempat yang diminati untuk berfoto, terutama di bagian depan bangunan yang menampilkan kemegahan serupa Istana Negara di Jakarta.





×

Dengan begitu, Balai Desa Cempaka di Provinsi Lampung tidak hanya menjadi pusat administrasi desa tetapi juga menjadi simbol kemegahan dan kebanggaan bagi masyarakat setempat serta destinasi menarik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen istimewa mereka.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr