sunbanner

DP Nol Rupiah, FreeGo 125 Connected Siap Dibawa Pulang Khusus Area Jawa Timur! Tahun Baru Motor Baru Dong

DP Nol Rupiah, FreeGo 125 Connected Siap Dibawa Pulang Khusus Area Jawa Timur! Tahun Baru Motor Baru Dong

DP Nol Rupiah, FreeGo 125 Connected Siap Dibawa Pulang Khusus Area Jawa Timur! Tahun Baru Motor Baru Dong-Berbagai Sumber-

Adapun spesifikasi Yamaha FreeGo 125 Connected mencakup:

  1. Tipe Mesin: 4 tak, SOHC, mesin pendingin
  2. Kapasitas: 125 cc
  3. Diameter x langkah: 52,4 x 57,9 mm
  4. Daya Maksimum: 7,0 kW/8.000 rpm
  5. Torsi Maksimum: 9,5 Nm/5.500 rpm

Informasi menarik lainnya dapat ditemukan melalui dealer resmi, yaitu @yamahagresikdealer, yang berlokasi di Jl. Usman Sadar No. 134, Sukorame, Kemuteran, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.



Dealer ini menawarkan proses kredit motor yang cepat dan mudah dengan persyaratan sederhana, yakni KTP & KK.

Baca juga: Dijual Motor Bekas Yamaha NMax 2019 di Gresik-Surabaya, Bisa Cash Rp24,5 Juta Maupun Kredit, Cocok Buat Papa Muda Buat Senang Istri Di Rumah

Baca juga: Temukan Keseruan Berkendara dengan Toyota Raize 1.0 T GR SPORT TURBO Two Tone 2021 A/T Bekas di Sidolin Motor Bisa Kredit dengan Bonus Melimpah!





×

Program DP 0 berlaku khususnya untuk unit FreeGo, tetapi juga berlaku untuk sejumlah produk lainnya seperti Fazzio, Aerox, Nmax, MX King, R15, XSR, dan WR155R.

Dalam penawarannya, dealer memberikan keuntungan tambahan berupa potongan harga dan bonus menarik seperti voucher belanja, emas mino gold, polo Yamaha, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Tidak hanya memanjakan konsumennya dengan promo yang menguntungkan, Yamaha Gresik Dealer juga memberikan layanan antar ke berbagai wilayah di Jawa Timur, bukan hanya di Gresik.

Informasi lebih lanjut mengenai promo spesial bulan Desember dapat diperoleh melalui media sosial dan langsung di dealer tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat bagi calon pembeli.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr