sunbanner

5 Kabupaten Resmi Bergabung di Pemekaran Jawa Tengah, Semarang Ikut Bingung Pilih Anggota Wilayah, Berikut Ulasan Isu Wilayah Baru di Jateng!

5 Kabupaten Resmi Bergabung di Pemekaran Jawa Tengah, Semarang Ikut Bingung Pilih Anggota Wilayah, Berikut Ulasan Isu Wilayah Baru di Jateng!

daerah-felix-mitermin/unplash-

Meski begitu, kita perlu mengingat bahwa rencana pemekaran wilayah Jawa Tengah ini hingga saat ini masih berada dalam domain wacana, belum mencapai tingkat kepastian yang konkret.

Pemekaran wilayah memang sebuah perjalanan yang memakan waktu dan melibatkan proses panjang sebelum akhirnya dapat diwujudkan.



Baca juga: Daerah Tersepi di Kuningan Jawa Barat Ini Cocok Buat Hunian Masa Depan! Gak Nyangka, Subang dan Ciniru Termasuk? 

Baca juga: Serbu Bos! DP Kredit Honda PCX160 CBS Hanya 3,25 Juta di Semarang, Angsuran Gak Bikin Pusing! Edisi Spesial Akhir Tahun

Baca juga: 7 Kabupaten Kota di SULSEL Diusir Hingga Terlibat Rencana Pemekaran Wilayah Sumatera Selatan, Daerah Mana yang Termasuk, Benar Jalani Kota Mandiri?





×

Masyarakat Jawa Tengah dan seluruh stakeholder terkait dengan tuntas menantikan setiap perkembangan lebih lanjut seputar potensi Provinsi Banyumasan ini.

Sebuah kisah menarik yang masih terbungkus misteri, menanti untuk diungkap dalam capaian pembangunan dan identitas baru yang akan diukir di tengah-tengah gemerlap Jawa Tengah.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr