sunbanner

Kesempatan Langka! Registrasi Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tersedia Lagi pada 24 September 2023

Kesempatan Langka! Registrasi Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tersedia Lagi pada 24 September 2023

Ilustrasi kereta cepat-hpgruesen/pixabay-

Kesempatan Langka! Registrasi Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tersedia Lagi pada 24 September 2023.

Bagi para pecinta transportasi modern, inilah kesempatan langka untuk merasakan sensasi perjalanan dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang sedang memukau banyak orang.



Anda beruntung, karena pendaftaran untuk uji coba tahap 2 KCJB akan kembali dibuka pada 24 September 2023, dan kita punya semua informasinya.

Baca juga: Bertambah Lagi! Provinsi Riau Mengusulkan Pemekaran Wilayah Menjadi 3 Kabupaten dan 2 Kota Baru: Rokan Darusasalam Termasuk?

Baca juga: Asal Usul Nama Sabang Ternyata Berasal dari Bahasa Arab? Simak Sejarah dan Fakta Menarik yang Warga Aceh Jarang Tahu





×

Mengawali Uji Coba Tahap 2

Kabar gembira ini menjadi berita baik untuk mereka yang sudah menanti-nanti kesempatan untuk mencicipi pengalaman unik naik kereta cepat.

Tahap kedua uji coba ini akan dilaksanakan pada tanggal 25-30 September 2023. Seluruh perjalanan KCJB tahap uji coba ini tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Namun, ada catatan penting yang perlu Anda ketahui. Kuota yang tersedia sangat terbatas, hanya 500 tempat duduk yang akan tersedia untuk setiap perjalanan KCJB dalam tahap uji coba ini. Sehingga, persaingan untuk mendapatkan tempat duduk akan sangat ketat.

Baca juga: Wacana Gabungan Wilayah Kalsel dan Kalteng Bakal Terwujud? Kabupaten Pilih Bergabung dan Buat Daerah 1,5 Kali Lebih Luas dari Jawa

Baca juga: Presiden Terima Proposal 5 Kabupaten Ini Bakal Jadi Wilayah Baru Cirebon Raya, Simak Ini Potensi Unggulan dan Kapan Terwujud?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr