sunbanner

Wow Rp22 Triliun! Jembatan Jalan Tol di Sumatera Selatan Bikin Mata Melotot, Buatan Lokal Bakal Jadi Ikon Kece Indonesia!

Wow Rp22 Triliun! Jembatan Jalan Tol di Sumatera Selatan Bikin Mata Melotot, Buatan Lokal Bakal Jadi Ikon Kece Indonesia!

Warga Relakan Motor Terseret Laut, Jembatan di Maluku Telan ABD Rp 7,8 M Tak Kunjung Selesai Sejak 2013 Sampai 2024, Sampai Kapan Rampung?-PEXEL-

Wow Rp22 Triliun! Jembatan Megah di Sumatera Selatan Bikin Mata Melotot, Buatan Lokal Bakal Jadi Ikon Kece Indonesia!

Provinsi Sumatera Selatan sedang giat berupaya untuk memajukan sektor infrastruktur melalui pelaksanaan proyek pembangunan jembatan jalan tol yang tengah berlangsung.



Proyek ini, yang dianggap sebagai suatu tonggak penting, diarahkan untuk menjadikan Sumatera Selatan sebagai lokasi dengan infrastruktur jalan tol yang unggul.

Proyek tersebut secara khusus berfokus pada pembangunan Jembatan Musi V, yang akan menjadi salah satu jembatan jalan tol terpanjang di seluruh Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Honda Brio 2019 di Daerah Sukajadi, Pekanbaru Cukup 180 Jutaan Bisa Cash Maupun Kredit, Cock Nih Buat Mbolang di Akhir Tahun!





×

Baca juga: Kabupaten Ini Bakal Masuk Babak Baru Jadi Daerah Hasil Pemekaran Paling Fenomenal! Sumsel di Ujung Tanduk, Ini Calon Ibu Kotanya

Jembatan tersebut direncanakan akan dibangun di ruas Jalan Tol Kayu Agung - Palembang - Betung, yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Tol Kapal Betung.

Dengan panjang yang mencapai 1,7 kilometer, Jembatan Musi V secara otomatis akan mencatatkan dirinya sebagai jembatan terpanjang di Indonesia.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr