sunbanner

Honda Vario 125 CBS 2022 Bekas Hanya DP 400 Ribu Khusus Warga Nganjuk! Angsuran Gak Ngebut, Bikin Warga Auto Gasss!

Honda Vario 125 CBS 2022 Bekas Hanya DP 400 Ribu Khusus Warga Nganjuk! Angsuran Gak Ngebut, Bikin Warga Auto Gasss!

Honda Vario 125 CBS 2022 Bekas Hanya DP 400 Ribu Khusus Warga Nganjuk! Angsuran Gak Ngebut, Bikin Warga Auto Gasss!-Berbagai Sumber-

Hal yang patut diperhatikan adalah kelengkapan surat-surat kendaraan yang masih terjaga dengan baik, memberikan kepastian hukum kepada calon pembeli.

Secara spesifik, Honda Vario 125 CBS tahun 2022 bekas ini telah menempuh jarak perjalanan sekitar 20.000 km hingga 25.000 km.



Bagi yang berminat untuk melakukan pembayaran secara kredit, sistem angsuran bulanan ditetapkan sebesar Rp982 ribu yang harus dibayarkan selama 36 bulan.

Selain opsi kredit, motor bekas ini juga dapat ditebus secara tunai. Untuk opsi pembayaran tunai, calon pembeli disarankan untuk menyiapkan dana sebesar Rp21,2 juta.

Meskipun demikian, negosiasi harga masih dapat dilakukan sesuai kesepakatan bersama.





×

Baca juga: Sambut Akhir Tahun! Yamaha FreeGo 125 Connected Bawa Kabar Gembira! DP Rp 0 Buat Warga Jatim, Gasss Yuk Tahun Baru Pakai Motor Baru

Baca juga: DP Nol Rupiah, FreeGo 125 Connected Siap Dibawa Pulang Khusus Area Jawa Timur! Tahun Baru Motor Baru Dong

Perlu dicatat bahwa harga dan ketersediaan barang dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, disesuaikan dengan kebijakan penjual yang bersangkutan.

Sebagai catatan, semua informasi di atas dapat berubah dan disarankan untuk mengonfirmasi secara langsung dengan penjual sebelum melakukan transaksi.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr