sunbanner

WMoto Gema 125! Honda Scoopy 125 Terbaru Siap Rilis di Indonesia! Desain Kekinian, Fitur Ngehits, Yuk Nabung Bareng!

WMoto Gema 125! Honda Scoopy 125 Terbaru Siap Rilis di Indonesia! Desain Kekinian, Fitur Ngehits, Yuk Nabung Bareng!

WMoto Gema 125! Honda Scoopy 125 Terbaru Siap Rilis di Indonesia! Desain Kekinian, Fitur Ngehits, Yuk Nabung Bareng!-Berbagai Sumber-

Keunggulan ini dianggap sebagai langkah yang lebih maju dibandingkan dengan Honda Scoopy.

Pada bagian dasbor, skutik ini memiliki kompartemen glove box yang mirip dengan Honda Scoopy.



Sementara itu, slot USB Charging juga terdapat di bagian glove box, meskipun pada WMoto Gema ini hanya memiliki satu kompartemen barang di dasbor.

Bagian belakang skutik, termasuk tail dan stoplampnya, menampilkan desain yang sangat mirip dengan Honda Scoopy, tetapi WMoto Gema ini telah menggunakan sistem Full LED.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Honda Brio 2019 di Daerah Sukajadi, Pekanbaru Cukup 180 Jutaan Bisa Cash Maupun Kredit, Cock Nih Buat Mbolang di Akhir Tahun!





×

Baca juga: Kabupaten Ini Bakal Masuk Babak Baru Jadi Daerah Hasil Pemekaran Paling Fenomenal! Sumsel di Ujung Tanduk, Ini Calon Ibu Kotanya

Dalam hal suspensi, bagian depan menggunakan suspensi konvensional dengan kaki-kaki 12 inci dan ban 100/90, dilengkapi dengan pengereman depan cakram.

Bagian belakang menggunakan shock ganda, kaki-kaki 12 inci, dan ban 110/90 dengan pengereman belakang tromol.

Untuk urusan mesin, WMoto Gema ini dibekali dengan mesin 125 cc 1 silinder, yang menghasilkan daya sebesar 8,31 DK pada 7500 RPM dan torsi puncak sebesar 9,8 NM pada 6000 RPM.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr