sunbanner

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!-Berbagai Sumber-

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!

Sekali lagi, kita menyaksikan kehadiran inovasi dari Honda di Indonesia, di mana pabrikan ini tampaknya tidak henti-hentinya menghadirkan sejumlah motor terbaru di pasar tanah air.



Belakangan, publik dihebohkan dengan peluncuran resmi Honda PCX 180 Killer, yang dianggap sebagai saingan serius bagi Yamaha Nmax 155.

Meskipun Honda memiliki Honda PCX dengan kubikasi mesin yang lebih besar, sepertinya popularitas Yamaha Nmax masih menjadi incaran banyak orang hingga saat ini.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Honda Brio 2019 di Daerah Sukajadi, Pekanbaru Cukup 180 Jutaan Bisa Cash Maupun Kredit, Cock Nih Buat Mbolang di Akhir Tahun!





×

Baca juga: Mau Gaya Minimalis! Honda Beat Deluxe 2023 Hanya 20 Juta di Semarang, DP Kreditnya Nggak Nyesel, Beneran!

Baca juga: DP Cuma 400 Ribu, Honda Vario 125 CBS 2022 Bekas Siap Goyangkan Jalanan, Angsuran Rendah, Jangka Panjang Bro!

Keunikan dari skutik ini tidak hanya terletak pada mesin 180cc-nya, melainkan juga pada desain yang begitu tangguh dan sporty.

Melansir informasi dari kanal YouTube @Mahendra Bigbike, skutik ini diberi label Kmax 180 atau KRV 180.

Meskipun sudah hadir pada tahun sebelumnya, skutik ini kembali dipasarkan tahun ini dengan beberapa peningkatan, meskipun tidak signifikan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr