sunbanner

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!

Honda PCX 180 Dominasi Baru: Yamaha Nmax Harus Rela Kehilangan Mahkotanya!-Berbagai Sumber-

Namun, penampilannya kali ini dapat dianggap lebih mewah dibanding sebelumnya.

Perubahan tersebut terlihat pada penggunaan dual headlamp LED untuk pencahayaan yang lebih baik dan desain fairing depan yang terkesan agresif.



Bagian instrumen skutik ini juga telah ditingkatkan dengan panel full digital yang memiliki desain modern dan mewah, serta stang beraya naked.

Baca juga: Sambut Akhir Tahun! Yamaha FreeGo 125 Connected Bawa Kabar Gembira! DP Rp 0 Buat Warga Jatim, Gasss Yuk Tahun Baru Pakai Motor Baru

Baca juga: DP Nol Rupiah, FreeGo 125 Connected Siap Dibawa Pulang Khusus Area Jawa Timur! Tahun Baru Motor Baru Dong





×

Baca juga: Gaspol Tanpa Ganggu! Motor Keren Kawasaki Ninja 250 FI Hanya 5 Juta, Kredit Santai Tenor Sampai 3 Tahun di Surabaya!

Bagian dashboard juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan barang di sebelah kanan dan fitur USB charging. Sementara di sisi kiri, terdapat lubang tangki bahan bakar, memberikan fleksibilitas lebih saat melakukan pengisian.

Yang menarik, skutik ini mengusung konsep dek bawah rata seperti Yamaha Nmax, berbeda dengan Honda PCX yang menggunakan dek bersekat.

Mengenai performa mesin, skutik ini didukung oleh mesin yang sangat bertenaga di kelasnya, dengan kapasitas tangki 175,1 cc, 4 katup, dan sistem pendinginan cairan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr