sunbanner

Mengupas Nama Blora, Kabupaten yang Jadi Kampung Halaman Pratama Arhan di Jawa Tengah

Mengupas Nama Blora, Kabupaten yang Jadi Kampung Halaman Pratama Arhan di Jawa Tengah

Pemekaran Kabupaten Ciamis Sebabkan Pecahnya Daerah? Ternyata Tersembunyi 2 Wilayah Muda yang Tak Terduga!-flo-dahm/unplash-

Mengupas Nama Blora, Kabupaten yang Jadi Kampung Halaman Pratama Arhan di Jawa Tengah

Seorang pemain sepak bola yang berasal dari Blora, yaitu Pratama Arhan, baru-baru ini mengundang istrinya untuk kembali ke kampung halamannya.



Kehadiran istri yang bernama Azizah Salsha ini menjadikan perjalanan tersebut sebagai kunjungan perdana bagi pasangan Pratama Arhan ke Blora, daerah kelahirannya yang kian bernilai kenangan.

Tidak hanya mengajak sang istri, Pratama Arhan turut membawa ibu mertuanya dalam perjalanan ini, dengan maksud untuk menghabiskan beberapa hari di Blora.

Keputusan ini menunjukkan perhatian dan keramahan Pratama Arhan terhadap keluarganya, serta niat tulusnya untuk berbagi momen kebahagiaan di tempat asalnya.





×

Baca juga: 3 Tips Asyik Agar Kaca Mobil Tetap Jernih saat Hujan, Benarkah Service AC dapat Menghindari Embun yang Membandel?

Baca juga: Bagaimana Cara Mencegah Kaca Mobil Berembun Saat Hujan? Intip 3 Langkang Mudah Agar Kaca Tetap Kinclong Bak Opa-Opa Korea

Baca juga: Mengaproyek Penyediaan Sumber Air di Jawa Barat Ini Kuras Dana Rp 2,1 Trilliun, Diprediksi Bisa Makmurkan 5 Kabupaten Sekaligus?

Kabupaten Blora, yang dihuni oleh lebih dari 800 ribu penduduk, memiliki semboyan MUSTIKA yang merangkum Makmur, Unggul, Sehat, Tertib, Indah, Kontinu, dan Aman.

Selain menjadi tempat tinggal yang subur, Blora dikenal sebagai salah satu daerah penghasil kayu jati berkualitas tinggi di Pulau Jawa.

Terdiri dari 26 kecamatan dan 295 desa atau kelurahan, Blora menonjolkan Desa Cepu yang terkenal dengan tambang minyak bumi yang dieksploitasi sejak zaman Hindia Belanda.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr