sunbanner

Jadwal Kereta Cepat hingga Pendaftaran Uji Coba Tahap 2 Sudah Dibuka, Simak Berikut Ini untuk Mengetahui info Lengkapnya

Jadwal Kereta Cepat hingga Pendaftaran Uji Coba Tahap 2 Sudah Dibuka, Simak Berikut Ini untuk Mengetahui info Lengkapnya

Ilustrasi kereta cepat-hpgruesen/pixabay-

Dalam tahap kedua uji coba ini, ada empat jadwal pemberangkatan yang tersedia setiap harinya, yaitu dua dari stasiun Halim dan dua lainnya dari stasiun Tegalluar. Berikut rinciannya:

  1. Relasi Stasiun Halim - Tegalluar Pulang-Pergi, dimulai dari jam 09:00 hingga 14:00 WIB. Anda bisa memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal Anda untuk merasakan sensasi perjalanan antar dua stasiun yang berbeda.



  2. Relasi Stasiun Tegalluar - Halim Pulang-Pergi, juga dimulai dari jam 09:00 hingga 14:00 WIB. Kesempatan untuk menjelajahi kedua stasiun ini sangat menarik, dan Anda bisa merencanakan petualangan Anda sesuai keinginan.

Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan sensasi perjalanan dengan KCJB sebelum diluncurkan secara komersial.

Baca juga: Wacana Gabungan Wilayah Kalsel dan Kalteng Bakal Terwujud? Kabupaten Pilih Bergabung dan Buat Daerah 1,5 Kali Lebih Luas dari Jawa





×

Baca juga: Tapanuli Utara Berasal dari Singakatan Bahasa Ini, Asal Usul Wilayahnya Bentuk Nama Indah dan Bermakna, Warga Sumut Tau Gak Nih?

Jadi, jika Anda ingin menjadi bagian dari sejarah transportasi modern Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini. Catat tanggal 24 September 2023 di kalender Anda dan siapkan diri untuk mendaftar!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr