sunbanner

Kalap Terus! Inilah 3 Mall di Kupang NTT Terkenal Mewah Bak Gedung Pencakar Langit, Kepoin Nomor Satu Buruan Para Emak-emak Borongan

Kalap Terus! Inilah 3 Mall di Kupang NTT Terkenal Mewah Bak Gedung Pencakar Langit, Kepoin Nomor Satu Buruan Para Emak-emak Borongan

Ala Negeri Sakura Jepang! Inilah 6 Mall Terkenal di Banten, Tempat Nongkrong Muda-mudi Hits dan Kekinian-hpgruesen/pixabay-

Kalap Terus! Inilah 3 Mall di Kupang NTT Terkenal Mewah Bak Gedung Pencakar Langit, Kepoin Nomor Satu Buruan Para Emak-emak Borongan.

Kupang merupakan sebuah kota yang menyajikan kehidupan modern dan pusat perbelanjaan yang tak kalah menarik.



Salah satu destinasi unggulan di kota ini adalah Lippo Plaza, yang terletak di Jalan Veteran, menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Baca juga: Harga Naik Lagi! Simak Daftar Harga Terbaru Motor Matik 110 cc Honda, Ternyata Mulai Rp 18 Jutaan

Baca juga: Bukan Sarang atau Kragan Juaranya Inilah 6 Daerah Teramai di Kabupaten Rembang, Jateng Nomor 1 Mencapai Total 92,73 Ribu Jiwa





×

Baca juga: Habis Ganti Pelek Apakah Perlu di Spooring Ulang? Intip Ini Alasan Harus Rutin Servis Pelek

1. Lippo Plaza

Lippo Plaza di Jalan Veteran bukan sekadar mall biasa. Dengan desain yang modern dan luas, mall ini menjelma menjadi magnet bagi para pecinta belanja.

Ragam pusat perbelanjaan yang ada di dalamnya menjadikan Lippo Plaza sebagai salah satu yang terbesar di Kupang.

2. Hypemart Lippo

Mall ini tidak hanya menawarkan pusat perbelanjaan terbesar, tapi juga mengandalkan hasil pengembangan PT Matahari Putra Prima Tbk.

Hypemart Lippo menjadi tempat yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman belanja yang eksklusif dan penuh gaya.

3. Transmart Carrefour

Bagi Anda yang mencari tempat belanja yang tidak hanya menyediakan barang berkualitas tinggi tetapi juga tempat hiburan, Transmart Carrefour adalah jawabannya. Di sini, Anda dapat berbelanja sekaligus bersenang-senang.

4. Flobamora

Mall ini tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang memikat tetapi juga dapat menjadi referensi utama bagi mereka yang ingin berbelanja di Kupang.

Dengan berbagai barang dan area yang ramah untuk bermain, Flobamora menjadi pilihan yang tepat.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr