sunbanner

CATAT Jadwal Tayang dan NONTON Series The Aces (2023) Tayang di Prime Vidio Bukan LK21, Pesaingan di Dunia Biliar Makin Panas!

CATAT Jadwal Tayang dan NONTON Series The Aces (2023) Tayang di Prime Vidio Bukan LK21, Pesaingan di Dunia Biliar Makin Panas!

Series The Aces-Berbagai Sumber-

Sinopsis The Aces

Cerita ini mengikuti Kiu, yang dikenal sebagai sosok nakal dengan keputusan yang selalu mengagetkan. Kiu dihadapkan pada pilihan sulit yang bertentangan dengan keinginan sang ayah demi membangkitkan kembali kejayaan klub biliar keluarganya dan meraih kelangsungan hidup.

Di sisi lain, kita juga memiliki Dharma, seorang anak konglomerat yang selalu diremehkan oleh lingkungannya, termasuk oleh sang ayah.



Dengan tekad kuat, Dharma ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pemain biliar terkemuka dan mengubah pandangan negatif orang-orang terhadapnya.

Baca juga: Menyingkap Keunikan Desa-Desa di Kabupaten Kebumen, Ada Desa Tugu yang Menggambarkan Ketinggian dan Kekuatan Hingga Desa Bocor Lebih dari Sekadar Lubang

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Cilacap: Menapak Lima Kecamatan Tertinggi dengan Keunikan Ketinggian, Dayeuhluhur Digadang-Gadang jadi Juara Kalahkan 3 Wilayah Lainnya





×

Baca juga: Kedungreja atau Cipari Bukan Juaranya Inilah 5 Kecamatan Tertinggi di Cilacap, Nomor 1 Tingginya Mencapai 198 MDPL

Dua tokoh utama ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah kejadian tak terduga. Keduanya dihadapkan pada persaingan sengit untuk meraih impian masing-masing.

Kiu berjuang untuk kelangsungan hidup klub biliar keluarganya, sedangkan Dharma mengejar kehormatan sebagai pemain biliar terkemuka.

Serunya pertarungan antara Kiu dan Dharma akan mengajak penonton untuk merasakan tegangnya persaingan di lapangan biliar.

Setiap keputusan dan strategi akan menjadi penentu nasib, dan pertanyaannya kini adalah, siapakah di antara Kiu dan Dharma yang akan keluar sebagai pemenang?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr