sunbanner

Nonton Gratis! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Gratis di TV Online

Nonton Gratis! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Gratis di TV Online

Sirkuit Mandalika MotoGP 2023--

OTOMOTIF1.com - Nonton Gratis! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Gratis di TV Online

MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika dapat disaksikan secara gratis melalui siaran langsung Trans 7 dan tayangan online pada Minggu, 15 Oktober 2023. Marc Marquez tampil gemilang di Indonesia.



Sesi latihan bebas MotoGP Indonesia 2023 akan dimulai pada Jumat, 13 Oktober 2023. Sementara sesi kualifikasi dan balapan bisa disaksikan melalui tayangan berbayar di Trans 7, Vision, serta melalui situs www.trans7.co.id dan www.MotoGP.com.

Baca juga: Pertamina Lubricants Resmi Sponsori VR46 Racing Team

Baca juga: Langsung Nonton! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Gratis di TV Online





×

Pertandingan dalam MotoGP 2023 akan ditayangkan kembali melalui siaran langsung di Trans 7 atau tayangan streaming MotoGP.

Marc Marquez, pembalap dari tim Honda yang gagal menyelesaikan sprint race MotoGP Mandalika 2023, menyoroti duel ketat antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023 pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Walaupun merasa kecewa atas kegagalan Pecco mempertahankan puncak klasemen MotoGP 2023, Marquez melihat bahwa Jorge Martin memiliki momentum yang baik.

"Saya merasa sedih untuk Pecco," kata Marquez di Pusat Media Sirkuit Mandalika.

Menurut Marquez, Jorge Martin memiliki keunggulan momentum, berkompetisi tanpa tekanan karena tidak memiliki tanggung jawab untuk mempertahankan gelar.

"Jika ditanya prediksi, saya rasa gelar juara dunia akan jatuh ke tangan Jorge Martin. Alasannya? Dia berlomba tanpa tekanan. Meskipun bukan dari tim pabrikan utama, dia memiliki spesifikasi motor yang setara. Selain itu, dia tidak dalam posisi sebagai juara bertahan seperti Pecco," kata Marquez.

"Meski hanya menjadi peringkat kedua, itu sudah impresif," tambahnya.

Baca juga: BMW Indonesia Dukung Perhelatan KTT AIS Forum 2023 Dengan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr