sunbanner

Chill Banget! Destinasi Wisata Pantai Sepi Pengunjung di Probolinggo yang Bakal Bikin Kamu Nge-fly! Nomor 3 Idaman Para Cowok Banget!

Chill Banget! Destinasi Wisata Pantai Sepi Pengunjung di Probolinggo yang Bakal Bikin Kamu Nge-fly! Nomor 3 Idaman Para Cowok Banget!

Chill Banget! Destinasi Wisata Pantai Sepi Pengunjung di Probolinggo yang Bakal Bikin Kamu Nge-fly! Nomor 3 Idaman Para Cowok Banget!-PEXEL-

1. Pantai Bahak

Meskipun seringkali luput dari sorotan, Pantai Bahak mempesona dengan daya tariknya yang unik untuk memikat hati para pengunjung.

Salah satu keindahan yang menjadi ciri khas pantai ini adalah keelokan saat matahari tenggelam, suatu momen magis yang tak lekang oleh waktu dan selalu memukau setiap mata yang menyaksikannya.



Sambil menanti perlahan tenggelamnya matahari, para pengunjung berkesempatan menikmati kesegaran air laut yang mengguyur kaki mereka, sambil mengejar keindahan dengan mencari keberadaan kerang-kerang kecil yang terhampar di pasir lembut, atau sekadar menyaksikan kegiatan sehari-hari para nelayan yang menjadikan pantai ini sebagai saksi bisu aktivitas mereka.

Baca juga: Gubernur Lepas Tangan! Hutan dengan Luas 39.817 Ha ini Bakal Disulap jadi Tambang Emas Terbesar di Sulawesi Utara, Sudah Dilirik China dan Australia

Baca juga: Kota Kupang NTT Bakal Dirubah Jadi Destinasi Wisata Unggulan Bernilai Rp 81 Milliar, Bikin Syok! Dulunya Terkenal Wilayah Ini Loh

2. Pantai Duta





×

Daya tarik utama Pantai Duta terletak pada kecantikan luar biasa saat matahari menjelang terbenam.

Pemandangan senja yang memukau ini menjadi daya magis tersendiri bagi pengunjung yang merindukan momen damai dan keindahan yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, keberuntungan mungkin juga menghampiri mereka yang berkesempatan melihat gerombolan hiu paus melintas di kejauhan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr