sunbanner

Desa Heboh di Riau: 75.350 Ha Menghilang! Rumah Lenyap, Pepohonan Mati, Tanda-tanda Kiamat atau Kejadian Alam Mistis?

Desa Heboh di Riau: 75.350 Ha Menghilang! Rumah Lenyap, Pepohonan Mati, Tanda-tanda Kiamat atau Kejadian Alam Mistis?

21 Juni Tandai Sejarah: Kota Baru Terbesar Sulawesi Tenggara Terungkap!-limhengCHEA/pixabay-

Penduduk suatu komunitas di desa yang terletak di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, saat ini tengah dihadapkan pada penderitaan yang signifikan.

Kondisi tersebut timbul karena sekitar 2.000 hektar tanaman kelapa yang dimiliki oleh warga setempat mengalami kerusakan yang parah dan mengalami kematian.



Dampak dari kondisi tersebut sangat merugikan, mengakibatkan 133 keluarga petani kehilangan sumber mata pencaharian mereka.

Baca juga: Chill Banget! Destinasi Wisata Pantai Sepi Pengunjung di Probolinggo yang Bakal Bikin Kamu Nge-fly! Nomor 3 Idaman Para Cowok Banget!

Baca juga: Bikin Bangga! Tambang Emas dan Tembaga di Nusa Tenggara Barat Ini Sumbang 85 Persen Kekayaan Kabupaten, Warganya Punya Rumah Gedongan Nih





×

Baca juga: Fakta di Balik Kabar Provinsi Tangerang Raya Ingin Pisah dari Banten, Apakah Benar Terjadi atau Hanya Isu Belaka?

Selain itu, secara berurutan, rumah-rumah warga pun menghilang dari pemandangan, menciptakan suasana yang semakin suram di tengah masyarakat desa.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr