sunbanner

Nabung Mulai Sekarang! Harga Honda ADV 125 Terbaru Hanya 17 Jutaan, Fiturnya Bikin Geleng-Geleng, Siap Ngaspal di Indonesia Kapan Nih?

Nabung Mulai Sekarang! Harga Honda ADV 125 Terbaru Hanya 17 Jutaan, Fiturnya Bikin Geleng-Geleng, Siap Ngaspal di Indonesia Kapan Nih?

Nabung Mulai Sekarang! Harga Honda ADV 125 Terbaru Hanya 17 Jutaan, Fiturnya Bikin Geleng-Geleng, Siap Ngaspal di Indonesia Kapan Nih?-Berbagai Sumber-

Skuter ini dikategorikan dalam segmen ADV atau adventure, dengan desain matik yang menunjukkan kemiripan yang sangat mencolok dengan Honda ADV. Dari fairing hingga headlamp, semuanya terlihat sangat serupa.

Bahkan, panel instrumennya pun nampak sama, menggunakan panel digital dengan pencahayaan latar belakang berwarna biru, dan desain yang hampir identik.



Tidak hanya itu, fitur-fitur yang disematkan pada skuter ini juga tidak kalah dengan Honda ADV, termasuk slot USB Charging, Compartment Barang, dan Smart Key.

Baca juga: Perlu Jarak Berapa Minimal Untuk Ganti Ban Motor Baru untuk di Inreyen? Ini Penjelasan Lengkap Agar Motor Tetap Handal dan Kencang!

Baca juga: Harga Naik Lagi! Simak Daftar Harga Terbaru Motor Matik 110 cc Honda, Ternyata Mulai Rp 18 Jutaan





×

Sementara itu, sektor suspensi dan kaki-kaki pada VCon Venture ini menggunakan suspensi teleskopik dengan velg 14 inci dan ban 110/80, dilengkapi dengan pengereman cakram.

Bagian belakangnya menggunakan suspensi ganda dengan velg 13 inci dan ban 130/70, juga dilengkapi dengan pengereman cakram.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr