sunbanner

Mengungkap Kecamatan Paling Ramai di Jantung Jawa Tengah Tepatnya di Kabupaten Semarang Didominasi oleh Wilayah Bernama Ungaran

Mengungkap Kecamatan Paling Ramai di Jantung Jawa Tengah Tepatnya di Kabupaten Semarang Didominasi oleh Wilayah Bernama Ungaran

jawa tengah-firzky_pic/pixabay-

Di antara kecamatan tersebut, beberapa menjadi daerah yang sepi penduduk, sementara yang lainnya menjadi pusat keramaian dengan jumlah penduduk yang signifikan.

Salah satu kecamatan yang mencuri perhatian sebagai daerah paling ramai di Kabupaten Semarang adalah Kecamatan Bergas, menempati urutan ketiga berdasarkan data sensus terbaru.



Dan siapa yang menduduki posisi puncak sebagai kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak?

Mengutip informasi dari sumber yang dapat diandalkan, berikut adalah lima kecamatan teramai di Kabupaten Semarang berdasarkan 'Kabupaten Semarang Dalam Angka 2023':

5. Suruh





×

Kecamatan Suruh menduduki peringkat kelima sebagai daerah teramai di Kabupaten Semarang, dengan populasi mencapai 71.631 jiwa.

4. Tengaran

Berada di posisi keempat, Kecamatan Tengaran menjadi salah satu kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak, mencapai 72.893 jiwa.

Baca juga: Harga Diskon? Viar NX Bikin Heboh dengan Daya Mesin 1000W, Motor Listrik Makin Keren dan Ramah Lingkungan!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr