sunbanner

Gak Kalah Keren dari Motor Bensin! Viar NX, Si Motor Listrik dengan Fitur Canggih Bikin Heboh

Gak Kalah Keren dari Motor Bensin! Viar NX, Si Motor Listrik dengan Fitur Canggih Bikin Heboh

Gak Kalah Keren dari Motor Bensin! Viar NX, Si Motor Listrik dengan Fitur Canggih Bikin Heboh-viarmotor.com-

Dengan jarak tempuh sekitar 60 Km, motor ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai destinasi tanpa kekhawatiran akan kehabisan daya.

Dengan dimensi 1790 x 765 x 1130 mm, Viar NX didesain secara kompak dan ergonomis.



Meskipun memiliki berat yang ringan, yakni 96 Kg, motor ini mampu membawa beban hingga 150 Kg.

Baca juga: 5 Daerah Penghasil Bunga Anggrek Terbanyak di Kabupaten Malang, Lawang dan Poncokusumo Kalah Telak dengan Juara 1 yang Bisa Hasilkan Lahan Seluas 17.300 m²

Baca juga: Baru Beroperasi! Pabrik Gula Terbesar di NTB Ini Terancam Rugi Hingga Rp 113,4 Milliar, Kok Bisa? Lahan Perkebunan Capai 5000 Ha





×

Kelebihan ini memberikan fleksibilitas untuk mengangkut barang atau penumpang tambahan.

Dengan rangka baja pada Viar NX, kekuatan dan ketangguhan ekstra terjamin, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan untuk digunakan setiap hari.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dual shock absorber tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga stabilitas saat melintasi berbagai jenis jalan, dari yang rata hingga medan yang lebih sulit.

Ukuran ban 90/90-10 (Tubeless) tidak hanya menambah daya cengkeram motor di atas jalan, melainkan juga memberikan keamanan melalui teknologi anti-bocor.

Di samping itu, baterai 60V 22,3Ah memberikan daya tahan yang handal, menjamin agar motor tetap bertenaga selama perjalanan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr