sunbanner

Megaproyek IKN Ini Bakal Dapat Investasi Dana Rp 2,4 Juta Dollar AS, Kaltim Siap Jadi Ibu Kota Baru? Simak Penjelasannya

Megaproyek IKN Ini Bakal Dapat Investasi Dana Rp 2,4 Juta Dollar AS, Kaltim Siap Jadi Ibu Kota Baru? Simak Penjelasannya

daerah-hyunkm/pexels-

Bantuan dari ADB memiliki tujuan utama untuk mewujudkan IKN sebagai kota yang layak huni dan berkelanjutan.

Dengan dukungan ini, diharapkan IKN di Kalimantan Timur dapat menjadi kota hijau dan cerdas sesuai dengan visi Pemerintah Indonesia.



ADB, sebagai bank multilateral yang didirikan pada tahun 1966, memiliki komitmen untuk mengurangi kemiskinan di Asia dan Asia Pasifik.

Baca juga: Pertama Kali Dalam Sejarah RI! Inilah Sejarah Ponorogo Kutho Tengah yang Menghabungkan 4 Kabupaten Menjadi Satu dengan Kabupaten Pedanten

Baca juga: Apa Penyebab Pedal Rem Mobil Sangat Susah Diinjak? Benarkah Akibat Salah Pilih Oli? Berikut Penjelasan Selengkapnya!





×

Dengan fokus pada sektor publik, ADB memberikan berbagai jenis dukungan keuangan, termasuk pinjaman, hibah, dan bantuan teknis.

Bantuan teknis yang diberikan oleh ADB untuk proyek IKN di Kalimantan Timur menjadi langkah konkret untuk mendukung visi pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

***

TAG: #ikn
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr