sunbanner

Siapakah Pemeran Shen Nuo dalam Drama China Romance on the Farm? Berikut Profil Biodata Joseph Zeng, Aktor Tampan Multitalenta

Siapakah Pemeran Shen Nuo dalam Drama China Romance on the Farm? Berikut Profil Biodata Joseph Zeng, Aktor Tampan Multitalenta

joseph zeng--

Siapakah Pemeran Shen Nuo dalam Drama China Romance on the Farm? Berikut Profil Biodata Joseph Zeng, Aktor Tampan Multitalenta.

Pemeran utama dalam drama China Romance on the Farm bernama Lian Man Er yang diperankan oleh Tian Xi Wei sedangkan Shen Nuo diperankan oleh Joseph Zeng. Mereka berdua menjadi lawan main dengan topik kisah cinta dalam pertanian.



Baca juga: Sedang Tayang! Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Episode 19 SUB Indo: Spoiler, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang!

Baca juga: Didanai Negara Lain! Proyek Baru Bandara di Banten ini Senilai Rp14 Triliun: Gak Tanggung-Tanggung 2.385 Rumah Digusur

Kali ini kita akan membahas siapakah pemeran Shen Huo ini? Diperankan oleh Joseph zeng. Dalam arena hiburan China, tidak banyak bintang muda yang memiliki pesona dan bakat sebesar Joseph Zeng, atau yang dikenal dengan nama asingnya, Joseph Zeng.





×

Lahir di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, pada tanggal 9 Oktober 1997, Zeng Shun Xi telah menjelma menjadi salah satu ikon dalam industri hiburan daratan Tiongkok.

Ia adalah seorang multitalenta yang menggabungkan kemampuan akting dan kepiawaian bernyanyi, menjadikannya bintang yang berkilau di panggung seni hiburan.

Baca juga: Kesempatan Langka! Registrasi Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tersedia Lagi pada 24 September 2023

Baca juga: Asal Usul Nama Sabang Ternyata Berasal dari Bahasa Arab? Simak Sejarah dan Fakta Menarik yang Warga Aceh Jarang Tahu

simak profil dan biodata Joseph Zeng

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr