sunbanner

SPIL Jadwal Tayang Drama China Joseph Zeng dan Tian Xi Wei Romance on the Farm (2023) Episode 17-18 SUB Indo - Lian Man Er Akting Bersama Shen Nuo

SPIL Jadwal Tayang Drama China Joseph Zeng dan Tian Xi Wei Romance on the Farm (2023) Episode 17-18 SUB Indo - Lian Man Er Akting Bersama Shen Nuo

SPIL Jadwal Tayang Drama China Joseph Zeng dan Tian Xi Wei Romance on the Farm (2023) Episode 17-18 SUB Indo - Lian Man Er Akting Bersama Shen Nuo--

SPIL Jadwal Tayang Drama China Joseph Zeng dan Tian Xi Wei Romance on the Farm (2023) Episode 17-18 SUB Indo - Lian Man Er Akting Bersama Shen Nuo.

Pecinta drama China pasti akan bersorak gembira dengan kabar terbaru mengenai tayangnya drama yang menghadirkan dua bintang papan atas, Joseph Zeng dan Tian Xi Wei, dalam satu layar lebar. Kedua aktor tampan dan aktris cantik ini berperan bersama dalam sebuah kisah cinta yang akan memikat hati penonton.



"Romance on the Farm," begitu judulnya, telah meraih perhatian dari berbagai kalangan dengan jadwal tayang, sinopsis yang menarik, link akses, dan daftar pemain yang memikat. Kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui mengenai drama ini.

Baca juga: Apa Alasan Bendungan Pertama di Provinsi Lampung Tak Lagi Beroperasi? Inilah Alasan Waduh Way Semah yang Sudah Berusia 103 Tahun

Baca juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Lakukan Uji Coba Tahap 2 di Tanggal 25-30 September 2023, Berikut Cara Daftarnya!





×

Baca juga: Didanai Negara Lain! Proyek Baru Bandara di Banten ini Senilai Rp14 Triliun: Gak Tanggung-Tanggung 2.385 Rumah Digusur

Drama "Romance on the Farm" ini adalah hasil adaptasi dari novel populer "Zhong Sheng Xiao Di Zhu" karya penulis berbakat Ruo Yan. Dengan sutradara kenamaan Hong Ling yang mengambil kendali, dan cerita epik yang disusun oleh Jin Yuan Yuan, drama ini telah menjadi sebuah karya yang patut dinantikan.

Jangan lewatkan jadwal tayangnya! Anda dapat menikmati drama ini setiap Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu. Penayangan dimulai sejak 14 Oktober 2023 dan akan berakhir pada 29 Oktober 2023 dengan total 26 episode yang akan memikat Anda.

Untuk episode yang akan datang, pada Senin, 23 Oktober 2023, Anda akan dapat menyaksikan episode 17 dan 18 yang akan menambah warna cerita. Dalam proses penayangan, Anda akan disuguhkan dua episode sekaligus, sehingga Anda tidak akan bisa berhenti menantikan kelanjutannya. Sementara itu, episode 19 dan 20 akan menyusul pada 24 Oktober 2023.

Jangan khawatir tentang cara menontonnya. Drama China "Romance on the Farm" ini bisa Anda saksikan secara gratis di layanan streaming iQIYI, sehingga Anda tak perlu ketinggalan satu detik pun dari cerita yang penuh gairah ini.

baca sinopsis berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr