sunbanner

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Siang Ini, Tinggal Klik Sudah Tayang!

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Siang Ini, Tinggal Klik Sudah Tayang!

MotoGP Mandalika 2023--

OTOMOTIF1.com - Langsung Nonton! Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023 Gratis di TV Online

Inilah tautan live streaming MotoGP Mandalika 2023 untuk Anda, Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB! Sesi balapan pada hari terakhir dari seri ke-15 MotoGP 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok dan akan disiarkan secara live di Vision+!



Seri balapan MotoGP Mandalika 2023 telah dimulai sejak Jumat, 13 Oktober 2023. Para pembalap telah menunjukkan kemampuan mereka di Sirkuit Mandalika, mulai dari sesi Latihan Bebas 1, Kualifikasi, Sprint Race, hingga Warm up pada Minggu pagi ini.

Baca juga: BMW Indonesia Dukung Perhelatan KTT AIS Forum 2023 Dengan BMW i7 xDrive60 Gran Lusso

Baca juga: Isuzu Segera Luncurkan Pickup Listrik di Eropa, Kapan Dirilis di Indonesia?





×

Setelah menjalani rangkaian balapan, persaingan di puncak klasemen MotoGP 2023 kini semakin ketat. Jorge Martin dari Prima Pramac saat ini memuncaki klasemen dengan perolehan 328 poin.

Kepastian posisinya didapat setelah Martin, yang dikenal sebagai "Martinator", meraih kemenangan di Sprint Race MotoGP Mandalika pada Sabtu kemarin. Ia diikuti oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang berhasil menduduki posisi kedua dan ketiga.

Dengan hasil tersebut, Martin berhasil mengungguli Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo yang kini berada di posisi kedua dengan 321 poin. Sedangkan di posisi ketiga, terdapat Marco Bezzecchi dengan 272 poin.

Dalam sesi Race MotoGP Mandalika nanti, kesempatan Martin untuk memperlebar jarak dari Bagnaia terbilang besar. Martin akan memulai balapan dari posisi keenam, sementara Bagnaia akan start dari posisi ke-13.

Dalam balapan ini, tiga pembalap yang akan memulai dari barisan terdepan adalah Luca Marini dari tim Mooney VR46 Ducati, diikuti oleh Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, keduanya dari tim Aprilia Factory.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr