sunbanner

Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 19-20 Kapan Ditayangkan? Simak Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta Link Nonton

Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 19-20 Kapan Ditayangkan? Simak Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta Link Nonton

Romance on the Farm--

Drama China Romance on the Farm (2023) Episode 19-20 Kapan Ditayangkan? Simak Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis Beserta Link Nonton.

Dengan judul yang menjanjikan, "Romance on the Farm" akan menjadi teman setia untuk mengisi waktu luang Anda. Mari kita telusuri jadwal tayang, sinopsis, daftar pemain, dan tempat streaming drama ini.



"Romance on the Farm" adalah adaptasi dari novel berjudul "Zhong Sheng Xiao Di Zhu" yang ditulis oleh penulis terkenal Ruo Yan.

Baca juga: Kenapa Harga Cabai Melejit? Ini Alasan Petani Geleng-geleng Usai Kabar Rawit Naik Tembus hingga Rp 105 Ribu di Bau Bau Sulawesi Tenggara

Baca juga: Jadwal Kereta Cepat hingga Pendaftaran Uji Coba Tahap 2 Sudah Dibuka, Simak Berikut Ini untuk Mengetahui info Lengkapnya





×

Baca juga: Didanai Negara Lain! Proyek Baru Bandara di Banten ini Senilai Rp14 Triliun: Gak Tanggung-Tanggung 2.385 Rumah Digusur

Drama ini mendapat perhatian penuh dari sutradara berbakat, Hong Ling, dan skenario epik yang disusun oleh Jin Yuan Yuan.

Jadwal tayang drama ini tersedia setiap hari, mulai dari Senin, Selasa, Rabu, Sabtu, hingga Minggu. Drama ini telah mulai ditayangkan sejak tanggal 14 Oktober 2023, dan akan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2023 setelah mencapai episode terakhir yang dinantikan.

Untuk jadwal episode, pada hari Senin, 23 Oktober 2023, Anda akan dapat menikmati episode 17 dan 18. Drama ini memiliki total 26 episode, dan dalam setiap penayangannya, disuguhkan 2 episode sekaligus. Episode 19 dan 20 akan menyusul pada tanggal 24 Oktober 2023.

Untuk Anda yang tak sabar menunggu, "Romance on the Farm" dapat disaksikan secara gratis melalui layanan streaming iQIYI.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan serunya cerita ini dan menyaksikan akting apik Joseph Zeng dan Tian Xi Wei. Ayo, jadikan drama ini sebagai bagian dari hiburan Anda!

baca sinopsis berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr