sunbanner

Makin Gahar! Honda Scoopy 2024 Rilis Varian Baru, Cek Harga dan Spesifikasi: Naik Level dengan Dimensi Super Lebar dan Mesin 160cc, Siap-siap Terpesona!

Makin Gahar! Honda Scoopy 2024 Rilis Varian Baru, Cek Harga dan Spesifikasi: Naik Level dengan Dimensi Super Lebar dan Mesin 160cc, Siap-siap Terpesona!

Makin Gahar! Honda Scoopy 2024 Rilis Varian Baru, Cek Harga dan Spesifikasi: Naik Level dengan Dimensi Super Lebar dan Mesin 160cc, Siap-siap Terpesona!-ASTRA-

Honda Scoopy 160 2024 diharapkan akan mengandalkan mesin yang sama dengan Vario 160 cc dan PCX 150 cc, menawarkan performa tangguh dengan akselerasi yang cepat.

Berdasarkan informasi dari saluran Youtube OC OTO, teknologi empat katup pada mesin ini diharapkan memberikan pengalaman berkendara yang optimal.



Sementara untuk varian Honda Scoopy 125 cc, mesin yang akan digunakan masih menjadi misteri, tetapi diperkirakan akan mengadopsi mesin Vario 125 cc.

Keduanya, baik Honda Scoopy 160 cc maupun 125 cc dengan label Honda Stylo, akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Fitur-fitur modern tersebut meliputi Idling Stop System (ISS), Keyless Entry, dan Anti-lock Braking System (ABS).

Baca juga: Harga dan Keunggulan Viar NX dari Skutik Lainnya, Motor Listrik 1000W Penuh Fitur, Bawa Mobilitas Ramah Lingkungan ke Level Kelas Atas





×

Baca juga: Gak Kalah Keren dari Motor Bensin! Viar NX, Si Motor Listrik dengan Fitur Canggih Bikin Heboh

Keamanan juga menjadi fokus utama dengan adanya fitur anti-pencurian dan deteksi potensi kecelakaan.

Keunggulan lainnya terletak pada bagasi yang luas, memungkinkan pengendara untuk menyimpan barang bawaan guna mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Honda Scoopy Stylo 160 cc hadir dalam empat pilihan warna menarik, yakni biru, hitam, pink, dan hitam.

Diprediksi, Honda Stylo 125 cc akan dihargai sekitar IDR 27 jutaan, sementara varian 160 cc akan dibanderol sekitar IDR 32 jutaan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr