sunbanner

Ngacir Warna Baru! Honda Vario 125 Keluarin Striping Terbaru, Nih Ada Pilihan yang Gemesin Abis, Cek Harga dan Kelebihan dari yang Dulu Apa?

Ngacir Warna Baru! Honda Vario 125 Keluarin Striping Terbaru, Nih Ada Pilihan yang Gemesin Abis, Cek Harga dan Kelebihan dari yang Dulu Apa?

gacir Warna Baru! Honda Vario 125 Keluarin Striping Terbaru, Nih Ada Pilihan yang Gemesin Abis, Cek Harga dan Kelebihan dari yang Dulu Apa?-ASTRA-

Tidak hanya menyajikan nuansa segar, tetapi juga dilengkapi dengan striping baru yang menyelimuti bodi dan tameng.

Keistimewaan Advance Matte Blue semakin terpancar dengan sentuhan warna keemasan pada pelek.



Dengan demikian, Vario 125 CBS-ISS berhasil menciptakan citra yang sekaligus sporty dan eksklusif.

Sementara itu, pada Vario 125 CBS, meskipun warna utamanya tetap pada Advance Red dan Advance Black, kehadiran grafis baru di bodi dan tameng memberikan dimensi yang lebih dinamis.

Baca juga: Honda Vario 125 CBS 2022 Bekas Hanya DP 400 Ribu Khusus Warga Nganjuk! Angsuran Gak Ngebut, Bikin Warga Auto Gasss!





×

Meski bagi yang kurang memperhatikan perkembangan Vario mungkin sulit untuk membedakannya, namun penambahan elemen-elemen baru tersebut memberikan nuansa kesegaran yang signifikan, terutama dengan penambahan tulisan "Vario" di pinggul motor yang baru.

Di pasaran Indonesia, Honda Vario 125 dijual dalam dua varian, yakni CBS dengan harga Rp 21.000.000, dan CBS-ISS yang dibanderol dengan harga Rp 21.900.000. Sementara itu, varian CBS-ISS dengan pelek emas tersedia dengan harga Rp 22.000.000.

Melalui pembaruan ini, AHM berharap dapat terus memenuhi harapan konsumen dan memberikan pengalaman berkendara yang semakin memikat.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr