sunbanner

Yamaha XMax Jadi Incaran Tahun 2024 Mendatang? Simak Harga Motor Bekas di Jabodetabek: Yamaha XMax Tahun 2019 Harga Berapa?  

Yamaha XMax Jadi Incaran Tahun 2024 Mendatang? Simak Harga Motor Bekas di Jabodetabek: Yamaha XMax Tahun 2019 Harga Berapa?  

yamaha xmax-yamaha indonesia/website-

Yamaha XMax Tahun 2021

Yamaha XMax tahun 2021 hadir dengan beragam fitur canggih, seperti Electric Power Socket dan windshield yang dapat disesuaikan secara manual. Untuk mendapatkan motor ini bekas di Jabodetabek, perkiraan harganya mulai dari Rp 54 juta.



Yamaha XMax Tahun 2022

Bagaimana jika mencari XMax bekas dengan tahun yang masih sangat muda? Yamaha XMax tahun 2022 dihargai mulai dari Rp 55 juta. Meskipun harganya cukup tinggi, ini bisa menjadi pilihan menarik bagi yang mengincar motor bekas dengan selisih satu tahun dari produksinya.

Baca juga: DP Ringan, Promo Mantul Bawa Pulang Honda Scoopy New 2023 di Malang, Bayar Cicilan Gak Perlu Pusing 7 Keliling





×

Baca juga: Kredit Murah! Geber Honda Scoopy New di Malang 2023, DP Cuma 500 Ribu, Seru Abis Bro!

Harga-harga ini tentunya bersifat perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada kondisi fisik dan surat-surat kendaraan.

Dengan penurunan harga, Yamaha XMax bekas di akhir tahun 2023 bisa menjadi pilihan menarik bagi pecinta skuter matik bongsor.

Sebelum membeli, pastikan untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi motor yang diincar.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr