sunbanner

4 Tips Berkendara Ala Suzuki Buat Liburan Keluarga Aman dan Nyaman! Pastikan Gunakan Sabuk Pengaman hingga Periksa Kesiapan Mobil 

4 Tips Berkendara Ala Suzuki Buat Liburan Keluarga Aman dan Nyaman! Pastikan Gunakan Sabuk Pengaman hingga Periksa Kesiapan Mobil 

berkendara -meruye/pexels-

Beberapa model bahkan dilengkapi dengan fitur buzzer untuk mengingatkan pengguna agar segera memasang sabuk pengaman.

2. Gunakan Child Seat untuk Keselamatan Anak
Jika Anda membawa anak-anak dalam perjalanan, disarankan untuk menggunakan child seat sesuai usia mereka. Child seat menawarkan perlindungan ekstra dan kenyamanan selama perjalanan. Suzuki telah menyematkan sistem keselamatan global, termasuk ISOFIX, pada mobil-mobil seperti XL7, Grand Vitara, Ertiga, Baleno, Ignis, dan S-Presso. ISOFIX memberikan titik pengait pada area duduk dan belakang jok mobil untuk pemasangan yang lebih aman dan mudah.



3. Manfaatkan Fitur Childproof Rear Door Lock
Agar anak-anak tetap aman selama perjalanan, penting untuk memastikan bahwa pintu dan kaca jendela di baris penumpang telah terkunci dengan baik. Fitur childproof rear door lock pada mobil Suzuki memungkinkan pengguna untuk mengunci pintu dari sisi dalam, sehingga anak-anak tidak dapat membukanya tanpa pengawasan orang tua.

Baca juga: Makin Gahar! Honda Scoopy 2024 Rilis Varian Baru, Cek Harga dan Spesifikasi: Naik Level dengan Dimensi Super Lebar dan Mesin 160cc, Siap-siap Terpesona!

Baca juga: Cuma Bayar 5 Jutaan Kini Bisa Bawa Pulang Toyota Yaris di Daerah Surabaya! Serbuu Mobil Baru di Tahun Baru





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr