sunbanner

Eksplorasi Pesona Alam di Banyuwangi, Kawah Ijen dan Destinasi Wisata Lain yang Bisa Jadi Rekomendasi untuk Dikunjungi Bersama

Eksplorasi Pesona Alam di Banyuwangi, Kawah Ijen dan Destinasi Wisata Lain yang Bisa Jadi Rekomendasi untuk Dikunjungi Bersama

daerah-dio-hasibuan/unplash-

Eksplorasi Pesona Alam di Banyuwangi, Kawah Ijen dan Destinasi Wisata Lain yang Bisa Jadi Rekomendasi untuk Dikunjungi Bersama.

Banyuwangi merupakan salah satu daerah kabupaten di ujung timur Jawa Timur, adalah surga tersembunyi yang kaya akan keindahan alam.



Di artikel ini, kami akan membahas tiga destinasi wisata menakjubkan yang wajib Anda kunjungi di Banyuwangi.

Baca juga: Surga Dunia! Nampak 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Paling Memukau di Banyuwangi, Kawah Ijen Jadi Pusat Perhatian?

Baca juga: Siapakah Pemeran Shen Nuo dalam Drama China Romance on the Farm? Berikut Profil Biodata Joseph Zeng, Aktor Tampan Multitalenta





×

Baca juga: Jadwal Lengkap KA Feeder Bandung-Padalarang Awal Keberangkatan hingga Pulang, Tiket Kereta Gratis

Taman Nasional Baluran: Serasa di Afrika

Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti berada di Afrika, maka Taman Nasional Baluran adalah tempat yang tepat.

Tempat wisata ini telah menjadi populer dan bahkan menjadi latar syuting untuk beberapa video klip penyanyi ternama Indonesia.

Salah satu daya tarik utamanya adalah ladang savana yang memanjakan mata pengunjung. Meskipun secara administratif masuk dalam wilayah kabupaten Situbondo, keindahan Taman Nasional Baluran tetap menjadikannya salah satu tujuan favorit di Banyuwangi.

Kawah Ijen: Keajaiban Alam yang Menakjubkan

Kawah Ijen adalah destinasi wisata yang pasti akan menyenangkan ketika Anda berkunjung ke Banyuwangi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr