sunbanner

Baru Meluncur, Varian Baru Yamaha All New NMax Type S Lite Version Ternyata Berbeda dengan 2 Varian Lain

Baru Meluncur, Varian Baru Yamaha All New NMax Type S Lite Version Ternyata Berbeda dengan 2 Varian Lain

Yamaha All New NMax Tipe S Lite Version--

OTOMOTIF1.com - Baru Meluncur, Varian Baru Yamaha All New NMax Type S Lite Version Ternyata Berbeda dengan 2 Varian Lain

Pada tahun 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk baru dalam keluarga Maxi Yamaha, yaitu All New NMax Type S Lite Version.



Kehadiran varian baru ini tidak hanya memperkaya pilihan konsumen, tetapi juga memberikan nilai tambah pada produk, sesuai dengan tren gaya hidup yang berkembang, meningkatkan kebanggaan penggunanya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Terbaru Desember Tahun 2023: Mulai Rp 18 Jutaan, Tipe Mulus Sesuai Kebutuhan Nih

Baca juga: Beli Scoopy Prestige Kini Makin Bergaya: Simak Keunggulan, Spesifikasi, Warna dan Harga Tahun 2023





×

All New NMax 155 sekarang tersedia dalam tiga varian tipe, yakni All New NMax Type Standar, All New NMax Type S Lite Version, dan All New NMax Type ABS Connected.

Varian All New NMax S Lite Version ini secara keseluruhan memiliki fitur yang sama dengan Yamaha All New NMax Standar, namun dengan tambahan pada sistem kunci.

Pada motor Yamaha All New NMax tipe S, kunci rumahnya sudah keyless, sementara Yamaha All New NMax Standar masih menggunakan kunci fisik.

Perbedaan lain antara Yamaha All New NMax tipe S dan Yamaha All New NMax tipe ABS Connected terletak pada konektivitas melalui aplikasi Y Connect.

Tipe S Lite Version belum terkoneksi, sementara Yamaha All New NMax ABS sudah terkoneksi.

Selain itu, perbedaan lainnya adalah pada sistem pengereman, dimana Yamaha All New NMax tipe S belum dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, sementara Yamaha All New NMax ABS sudah dilengkapi dengan sistem ABS.

Baca juga: 7 Tips Sebelum Beli Mobil Sesuai Kebutuhan, Wajib Tahu! Tentukan Anggaran hingga Cek Kualitasnya 

Namun, keduanya memiliki persamaan dalam menggunakan sistem kunci keyless baik pada All New NMax tipe S maupun Type ABS Connected.

Pengguna motor Yamaha All New NMax Type S Lite Version, seperti Vivi (23), menyatakan kepuasannya.

Menurut Vivi, fitur yang disukainya termasuk adanya power socket, pijakan kaki yang luas untuk mengurangi kelelahan selama berkendara, dan bagasi yang besar.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr