sunbanner

Sudah Berumur, Kapan Yamaha Lexi Terbaru Meluncur? Cek Infonya

Sudah Berumur, Kapan Yamaha Lexi Terbaru Meluncur? Cek Infonya

Yamaha Lexi--

OTOMOTIF1.com - Sudah Berumur, Kapan Yamaha Lexi Terbaru Meluncur? Cek Infonya

ehadiran Yamaha Lexi terbaru telah menjadi antisipasi konsumen di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Motor matik dari keluarga Maxi ini belum mengalami pembaruan total selama lima tahun terakhir.



PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat diisukan akan merilis Yamaha Lexi terbaru pada pekan sebelumnya, namun ternyata malah memperkenalkan motor matik lain dalam keluarga Maxi.

Baca juga: Segera Cek! Ternyata Ini Ciri-Ciri Baterai Remot Keyless Motor Honda PVX dan ADV yang Perlu Diganti

Baca juga: Baru Meluncur, Varian Baru Yamaha All New NMax Type S Lite Version Ternyata Berbeda dengan 2 Varian Lain





×

Ketika ditanya mengenai waktu peluncuran Yamaha Lexi terbaru di Indonesia, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, tidak memberikan jawaban langsung. Meskipun begitu, ia menyatakan bahwa pihaknya terus melakukan persiapan.

"Yamaha selalu melakukan inovasi. Jadi, tunggu saja produk-produk lain yang akan diluncurkan nanti. Saya tidak bisa menyebutkan apa itu, tetapi Yamaha setiap tahun meluncurkan produk baru. Jadi, tunggu saja," ujar Anton ketika ditemui di Sentul, Jawa Barat.

Secara implisit, Anton menyatakan bahwa Yamaha Lexi yang ada sekarang masih memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Kendaraan ini diposisikan sebagai model Maxi entry level yang nyaman digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk perempuan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Motor yang Cocok Buat Para Wanita! Ringan dan Stylish Bisa Buat Pilihan Bergaya, Harga Berapa? 

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Terbaru Desember Tahun 2023: Mulai Rp 18 Jutaan, Tipe Mulus Sesuai Kebutuhan Nih

"Pada dasarnya, semua kategori Maxi mendapat tanggapan positif saat ini. Lexi sebagai produk Maxi di kelas kecil, memiliki perbedaan dengan kategori Maxi lainnya," ungkapnya.

Anton juga membicarakan kemungkinan Yamaha Lexi terbaru dilengkapi dengan fitur Y-Connect, yang memungkinkan kendaraan terhubung dengan smartphone.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr