sunbanner

Cek Daftar Harga Cicilan Yamaha Lexi 2023, Ternyata Ngak Berat Cuma Rp 800 Ribuan

Cek Daftar Harga Cicilan Yamaha Lexi 2023, Ternyata Ngak Berat Cuma Rp 800 Ribuan

Yamaha Lexi--

Penyegaran lainnya termasuk penambahan tabung suspensi belakang, memberikan efek peredaman yang lebih baik saat melintasi jalan bergelombang, meningkatkan kenyamanan berkendara.

Seperti model sebelumnya, Yamaha Lexi dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.



Baca juga: Sudah Berumur, Kapan Yamaha Lexi Terbaru Meluncur? Cek Infonya

Baca juga: Segera Cek! Ternyata Ini Ciri-Ciri Baterai Remot Keyless Motor Honda PVX dan ADV yang Perlu Diganti

Fitur-fitur tersebut antara lain kunci Smart Key System dengan immobilizer dan remot answer back, memudahkan pencarian kendaraan di tempat parkir.





×

Selain itu, terdapat Electric Power Socket untuk pengisian daya ponsel, SSS (Stop & Start System) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti.

Untuk para calon pembeli yang tertarik dengan keluarga Maxi, Harga Yamaha Lexi menjelang Lebaran 2023 dibanderol mulai dari Rp23 jutaan.

Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-Lock Braking System) untuk mencegah roda ban terkunci saat pengereman mendadak, serta sistem pencahayaan LED dan panel meter full digital.

Mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), skuter Maxi ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11.7 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 11.3 Nm pada 7.000 rpm.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honda BeAT Terbaru Desember Tahun 2023: Mulai Rp 18 Jutaan, Tipe Mulus Sesuai Kebutuhan Nih

Baca juga: Begini Penyebab dan Cara Mengatasi Drat Busi Slek, Agar Bisa Menghindari Masalah Mesin Mobil, Biar Jalan-Jalan Bareng Istri Makin Sip dan Yahud

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr