sunbanner

Mengeksplorasi Kecantikan Wisata di Tulungagung, Anda Bisa Tempuh Perjalanan 120 Menit dari Kota Malang, Tebak Lokasinya?

Mengeksplorasi Kecantikan Wisata di Tulungagung, Anda Bisa Tempuh Perjalanan 120 Menit dari Kota Malang, Tebak Lokasinya?

Ilustrasi-12019 /pixabay-

Tak jauh dari Pantai Kedung Tumpang, Anda dapat menemukan surga tersembunyi bernama Alam Kandung. Terletak di perbatasan Tulungagung dan Blitar, tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan damai.

Air terjun yang mempesona di tengah hamparan batuan mirip koral membuat Anda merasa seolah-olah berada di dalam lautan yang indah. Alam Kandung adalah destinasi yang sempurna bagi pencinta alam dan petualang yang mencari ketenangan.



Embung Pandan Wangi

Tak jauh dari sana, Anda akan menemukan Embung Pandan Wangi. Embung ini adalah penampungan air yang berasal dari waduk dan berlokasi di Kecamatan Sendang.

Suasana asri di sekitar embung, yang dikelilingi oleh danau yang tenang, menjadikannya tempat yang cocok untuk berwisata atau melakukan meditasi.





×

Juga, tak jauh dari sini, terdapat Kebun Teh Sumber Pandan yang siap menjadi destinasi wisata yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman terdekat Anda.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr