sunbanner

Tahun Baru Motor Baru! Keunggulan Honda Supra X 125 Facelift 2023 Makin Keren Bawa Mesin Makin Canggih, Harganya Cuma Rp 20 Jutaan Modelnya Modis, Siap-siap Kepincut!

Tahun Baru Motor Baru! Keunggulan Honda Supra X 125 Facelift 2023 Makin Keren Bawa Mesin Makin Canggih, Harganya Cuma Rp 20 Jutaan Modelnya Modis, Siap-siap Kepincut!

Tahun Baru Motor Baru! Keunggulan Honda Supra X 125 Facelift 2023 Makin Keren Bawa Mesin Makin Canggih, Harganya Cuma Rp 20 Jutaan Modelnya Modis, Siap-siap Kepincut!-ASTRA-

Honda Dash dilengkapi dengan mesin single silinder berkapasitas 124,9 cc dan dua klep, serta menggunakan pendinginan udara.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,85 DK pada 8000 RPM dan torsi mencapai 9,54 NM.



Suspensi motor ini menggunakan shock breaker belakang yang dilengkapi dengan setelan perilut, sementara sistem pengereman diterapkan pada cakram depan dan belakang.

Kapasitas tangki bahan bakar Honda Dash mencapai 4 liter, sementara berat kendaraan ini hanya 105 Kg.

Baca juga: Perpres No. 79/2023 terbit, BYD Nyatakan Siap Masukan Mobil Listrik Ke Pasar Otomotif Indonesia





×

Baca juga: Bali, Surga Skutik XMAX: Keunggulan Wisata dan Pasar yang Menggoda

Baca juga: Hankook Tire Kembangkan sistem analisis Voice of Customer (VOC)berbasis AI

Dari segi desain, terdapat sejumlah perubahan yang membuat motor ini terlihat lebih sporty. Banyak lekukan yang dipadukan dengan warna dan grafis baru, seperti varian warna biru, merah, dan kuning.

Pada bagian panel instrumen, Honda Dash memiliki kemiripan dengan Honda Supra X yang telah ada di Indonesia. Meskipun dilengkapi dengan fitur-fitur sederhana, motor ini sudah menggunakan pencahayaan LED.

Honda Dash 125 Fi 2023 dijual di pasaran Malaysia dengan harga sekitar Rp. 20 Jutaan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr