sunbanner

Bukan Avanza! Mobil Terlaris Toyota Sepanjang Tahun 2023 Ini Mampu Terjual Ribuan Unit, Loh Bisa Tebak Mana? 

Bukan Avanza! Mobil Terlaris Toyota Sepanjang Tahun 2023 Ini Mampu Terjual Ribuan Unit, Loh Bisa Tebak Mana? 

toyota-www.toyota.astra.co.id/website-

Henry Tanoto, VP Director PT TAM, menyampaikan terima kasih atas loyalitas pelanggan yang terus mempercayakan produk Toyota sebagai solusi mobilitas mereka.

Ia juga mengapresiasi upaya pemerintah dalam menciptakan iklim yang kondusif untuk kendaraan elektrifikasi, yang turut mendukung peningkatan popularitas produk-produk Toyota di segmen ini.



Baca juga: Panduan Memilih Aditif Oli Mesin: Jaga Mesin Mobil Agar Tetap Optimal dan Gahar Hingga Bisa jadi Raja Jalanan

Baca juga: Spesifikasi dan Keunggulan New Honda Supra X 125 Facelift 2023 Bikin Geger, Hanya Rp 20 Jutaan loh!

Meskipun total penjualan mobil di pasar nasional mengalami penurunan sebesar 22 ribu unit hingga akhir November, penjualan mobil Toyota justru mengalami kenaikan market share dari 31,6 persen menjadi 33,1 persen.





×

Dengan menerapkan strategi Multi Pathway, Toyota berkomitmen untuk menyajikan produk-produk ramah lingkungan yang lebih lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta membangun ekosistem yang mendukung mobilitas kendaraan listrik Toyota melalui kolaborasi bersama stakeholder untuk memberikan kepastian dan kenyamanan kepada pelanggan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr