sunbanner

Cek Rekomendasi Mobil Travel Ternyaman dan Cocok Untuk Liburan Keluarga, Bisa Muat Maksimal 10 Orang, Bisa Tebak Apa? 

Cek Rekomendasi Mobil Travel Ternyaman dan Cocok Untuk Liburan Keluarga, Bisa Muat Maksimal 10 Orang, Bisa Tebak Apa? 

Daihatsu Gran Max Mini Bus-daihatsu/website-

Hyundai New H-1
Hyundai New H-1 hadir dalam tiga varian, Elegance, XG, dan Royale, dengan kapasitas penumpang yang berbeda-beda. Semua varian dilengkapi dengan fitur mewah seperti jok kulit, glove box dengan pendingin, USB port, dual power outlet, dan head unit layar sentuh.

Isuzu Elf Microbus
Isuzu Elf NLR Microbus memiliki kapasitas angkut hingga 20 orang dan dilengkapi dengan fitur keamanan seperti exhaust brake untuk pengereman maksimal.



Suzuki APV
Suzuki APV dapat menampung 8 penumpang dan memiliki fitur seperti AC double blower, console box, dan captain seat. Mesinnya yang bertenaga membuatnya efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Baca juga: Perpres No. 79/2023 terbit, BYD Nyatakan Siap Masukan Mobil Listrik Ke Pasar Otomotif Indonesia

Baca juga: Ngacir Bareng Kawasaki W 175 SE: Makin Stylish dan Makin Ngebut dengan Black Power! Cek Keunggulan, Spesifikasi hingga Harganya Bolo!





×

Nissan Elgrand
Nissan Elgrand memiliki desain interior yang canggih, bisa menampung hingga 8 orang penumpang, dan dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti airbag dan sistem pengereman yang kuat.

Toyota Alphard
Toyota Alphard merupakan mobil travel mewah dengan kabin yang luas. Dilengkapi dengan AC, captain seat, airbag, alarm & remote, monitor LCD, dan jok yang bisa dilipat. Desain lampu utamanya yang menggunakan LED signature memberikan tampilan yang elegan.

Rekomendasi mobil travel ini memberikan berbagai pilihan sesuai kebutuhan dan preferensi. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih mobil travel yang sesuai untuk perjalanan bersama keluarga.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr