sunbanner

Mobil Travel untuk Liburan Nyaman Bersama Keluarga Miliki Fasilitas Terbaik! Toyota Hiece Commuter dan Max Mini Bus Bagus Mana? 

Mobil Travel untuk Liburan Nyaman Bersama Keluarga Miliki Fasilitas Terbaik! Toyota Hiece Commuter dan Max Mini Bus Bagus Mana? 

Daihatsu Luxio-daihatsu/website-

Toyota Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter menawarkan kapasitas hingga 16 kursi, termasuk 1 kursi pengemudi dan 15 kursi penumpang. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti AC, pemanas udara, ventilasi AC belakang, power outlet, lampu baca, cup holder, hingga headrest di setiap kursi. Fitur keselamatan seperti airbag dan seatbelt juga telah terpasang.



Daihatsu Gran Max Mini Bus

Daihatsu Gran Max Mini Bus dapat menampung hingga 11 orang. Mobil ini dilengkapi dengan suspensi tipe per keong dan ground clearance tinggi untuk kenyamanan perjalanan. Desain ruang kabinnya didesain maksimal dan luas.

Daihatsu Luxio





×

Daihatsu Luxio memiliki ruang bagasi besar dan muat untuk 8 orang penumpang. Fitur kenyamanannya meliputi AC, sistem audio yang baik, dan mesin yang bertenaga.

Baca juga: Cek Lengkap Harga Cicilan Wuling BinguoEV Beserta Tenornya! di Banderol dengan Harga Mulai Rp 358 Jutaan, Makin Bergaya Loh

Baca juga: Ngacir Bareng Kawasaki W 175 SE: Makin Stylish dan Makin Ngebut dengan Black Power! Cek Keunggulan, Spesifikasi hingga Harganya Bolo!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr