sunbanner

Motor Listrik ALVA CERVO, Miliki fitur Electric Turbo Boost Yang mampu melesat Pada Tanjakan dengan Kemiringan 20 Derajat

Motor Listrik ALVA CERVO, Miliki fitur Electric Turbo Boost Yang mampu melesat Pada Tanjakan dengan Kemiringan 20 Derajat

--

Otomotif1.com - Perkembangan industri kendaraan roda dua di Indonesia sudah lama mengejala di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini turut menjadi alasan banyaknya variasi kendaraan di masa ini. Pertambahan kendaraan dan kekhawatiran terhadap peningkatan polusi udara, menjadi pemantik atas perkembangan industri kendaraan listrik di Indonsia.Salah satu inovasi terbaru dalam dunia permotoran listrik ini adalah ALVA CERVO. Yuk, eksplor fitur-fitur unggulannya!

Sibuk beraktivitas tiap hari tidak lantas membuat kontribusi kita pada lingkungan nol, karena ALVA menghadirkan solusi mobility yang lebih hijau dan berkelanjutan. Dengan beralih ke EV, kamu telah membantu mengurangi polusi dan penggunaan bahan bakar yang tak teregenerasi.



Nah, pada bulan Mei 2023 kemarin, ALVA telah merilis produk terbaru mereka yang diberi nama ALVA CERVO. Memiliki desain Italia yang futuristik dan keren, kendaraan listrik ini sangat pas dipakai menemani keseharianmu. Banyak kepala juga akan menoleh saat kamu melaju di jalanan.


||

Supaya makin yakin, berikut ini adalah tiga performa menarik ALVA CERVO yang menjadikannya produk motor listrik unggul:





×

Electric Turbo Boost

Pertama-tama ada fitur teknologi menarik yang memungkinkan mesin motor untuk memberikan tambahan daya secara instan saat diperlukan. Dengan Electric Turbo Boost, ALVA CERVO mampu memberikan akselerasi yang cepat dan responsif, sehingga pengendara dapat merasakan sensasi berkendara yang memukau.

Cara mengaktifkannya pun mudah, karena ada tombol boost warna biru di setang kanan. Akan aktif selama 20 detik, kamu bisa menggunakannya saat ingin menyelip di antara kemacetan. Getaran yang dihasilkan pun tetap halus bahkan saat kamu menambah kecepatan.

Karena dilengkapi dengan daya maksimum 9.8 kW dan torsi maksimum sebesar 53.5 Nm, pengendara tidak akan kesulitan saat melalui jalanan yang landai. Fitur ini membuat ALVA CERVO menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman berkendara yang dinamis dan menyenangkan, terutama ketika bepergian ke luar kota.


||

Flood Resistance

Ketika musim penghujan tiba, ada banyak daerah di Indonesia yang terendam banjir. Ketahanan terhadap banjir atau flood resistance juga menjadi salah satu keunggulan ALVA CERVO. Motor ini dirancang untuk dapat bertahan dalam kondisi genangan air yang cukup tinggi, cocok untuk kamu yang harus menghadapi kondisi cuaca ekstrem atau ketika melewati daerah-daerah yang rawan banjir.

Teknologi anti banjir ini dapat melindungi baterai motor hingga ketinggian air yang mencapai 50 cm. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau air akan masuk ke komponen elektronik motor dan merusak kendaraanmu!

Mode Mundur

Fitur terakhir yang menarik dari ALVA CERVO adalah mode mundur. Motor ini dilengkapi sistem yang memungkinkan pengendara untuk melakukan manuver mundur dengan mudah. Kalau kamu perlu keluar-masuk area yang sempit atau sedang situasi parkir, tentu ini akan sangat berguna.

Cukup dengan menekan tombol R yang terletak di bagian kiri setang, motor juga bisa mundur bahkan saat berada di tanjakan. Pengendara jadi bisa bergerak bebas tanpa kesulitan dengan aman dan cepat, dalam situasi apapun.

ALVA CERVO: Motor Listrik Berkualitas
Motor listrik ALVA CERVO hadir sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari EV berkualitas dengan fitur-fitur unggulan. Untuk ALVA CERVO, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 100 km/jam. Dengan kecepatan tersebut, tentu saja kamu bisa mencapai tujuan dengan tepat waktu. Baterai 1,8 kWh-nya pun tahan lama, bisa menempuh jarak hingga 125 Km—meski angka ini dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain juga.

Meski begitu, EV ini sangat nyaman digunakan untuk riding bersama komunitas ke luar kota tanpa takut tertinggal karena lambat.

Selain performa, ALVA CERVO juga hadir dalam pilihan 5 warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Masih ada pilihan 2 warna aksen putih dan hitam. Pilihan untuk mengekspresikan gaya lewat kendaraan motor jadi makin mudah saja.

Kalau kamu penasaran ingin menjajal kemampuan motor ini, kamu bisa test ride dulu dengan cara booking test ride. Dan kalau kamu mau tahu lebih lanjut soal motor-motor listrik dari ALVA, kunjungi website resmi ALVA sekarang juga!

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr