sunbanner

Harga Miring Yamaha XMAX Bisa Kredit dan Cash Khusus Area Bandung, Cicilannya Gak Mencekik!

 Harga Miring Yamaha XMAX Bisa Kredit dan Cash Khusus Area Bandung, Cicilannya Gak Mencekik!

Harga Miring Yamaha XMAX Bisa Kredit dan Cash Khusus Area Bandung, Cicilannya Gak Mencekik!-yamaha.motor-

Warna sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 yang tersedia di Kota Bandung ini adalah merah doff dan hitam.

Warna tersebut dianggap sebagai favorit yang dapat memberikan kesan gagah bagi pengendara sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018.



Produk Yamaha XMAX tahun 2018 ini dapat langsung diperoleh di wilayah Kota Bandung, dengan alamat di Jalan Babakan Tarogong Nomor 84, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 ini memiliki plat nomor D dan pajak yang masih berlaku.

Baca juga: Mengapa Cat Mobil Bisa Rusak Ketika Sering Kehujanan? Awas Jangan Anggap Remeh, Kalau Gak Mau Tekor Ujung-Ujungnya!





×

Baca juga: Tips Mantap untuk Menjaga Kondisi Rem Mobil Bekas Agar Tetap Aman dan Optimal, Biar Mobil Tetap Gahar No Tipu-Tipu!

Tentunya, sebagai barang bekas, sepeda motor ini telah dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Harga tunai untuk sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 ini mencapai Rp43.800.000.

Untuk pembeli yang memilih metode kredit, tidak perlu khawatir, karena sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 ini dapat dibawa pulang dengan pembayaran menggunakan sistem kredit.

Hanya dengan melakukan pembayaran uang muka sebesar 5 juta rupiah, Anda dapat memiliki sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 yang elegan ini.

Jika memilih uang muka sebesar 5 jutaan, cicilan kredit untuk sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018 adalah sebesar Rp2.011.000 per bulan selama 35 bulan.

Bagi pembeli yang memilih pembayaran kredit, pastikan untuk membawa persyaratan yang diperlukan, yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Demikianlah informasi mengenai penjualan sepeda motor Yamaha XMAX tahun 2018, baik dengan metode pembayaran tunai maupun kredit, yang tersedia di Kota Bandung.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr