sunbanner

NGERI! Unit Bekasnya Dijual dengan Harga Menggoda, Biaya Servisnya Bisa Bikin Kantong Jebol - Penyakit Umum Bawaan Ford Fiesta

NGERI! Unit Bekasnya Dijual dengan Harga Menggoda, Biaya Servisnya Bisa Bikin Kantong Jebol - Penyakit Umum Bawaan Ford Fiesta

Ford Fiesta--

"Kalau saya jelaskan kenapa ingin Fiesta. Saya kasih harga perawatannya sekian, jadi bukan kami menakuti. Karena sebelumnya kalau saya tidak kasih informasi itu banyak yang beli tiba-tiba kaget oh ternyata ininya mahal ya, jadi kemudian dijual lagi. Jadi kita melihat kasian juga," kata Ferry.

"Ada yang beli belum seminggu di showroom, pas diperiksa (di bengkel) ternyata bekas diakali, pas tahu biaya perbaikan waduh, dijual lagi rugi Rp 10 juta tak sampai seminggu," kata dia.



Baca juga: Apa Bedanya KA Feeder dan Kereta Api Biasa? Cek Lokasi Stasiun Strategis Kereta Api Antar Kota Bandung-Padalarang

"Penting untuk dicek di bengkel spesialis atau bengkel yang memiliki standar operasional sendiri. Jangan sungkan untuk janjian dengan penjual dan pastikan kendaraan tersebut dalam kondisi terbaik," tambahnya.

Ferry juga membeberkan beberapa masalah umum yang sering muncul pada Ford Fiesta bekas, termasuk transmisi matik dual clutch, modul TCM, dan modul ABS. Meski begitu, dia menekankan bahwa masalah ini biasanya terjadi karena faktor usia kendaraan.





×

Sebelum terjebak dalam pesona Ford Fiesta bekas, bijaklah dalam pengambilan keputusan. Hindari kerugian besar dan pastikan mobil impianmu benar-benar memberikan nilai lebih.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr