sunbanner

Spesifikasi dan Keunggulan Revo 125 Makin Kece! Gak Cuma Elegan, Tapi Harganya Bikin Wow!

Spesifikasi dan Keunggulan Revo 125 Makin Kece! Gak Cuma Elegan, Tapi Harganya Bikin Wow!

Spesifikasi dan Keunggulan Revo 125 Makin Kece! Gak Cuma Elegan, Tapi Harganya Bikin Wow!-honda.co,-

Panel instrumen pada skutik Honda SH 125i menggabungkan elemen analog dan digital. Bagian dashboardnya dilengkapi dengan kompartemen barang yang praktis.

Dek bawah skutik Honda SH 125i terlihat rata dan fungsional, sedangkan bagasi bawah jok cukup luas untuk menampung satu helm.



Bagian belakang skutik ini, termasuk tail dan stop lamp, dirancang dengan gaya sporty dan elegan. Sistem pencahayaan full LED pada stop lamp memberikan sentuhan modern.

Suspensi telescopic digunakan di bagian depan skutik, sementara di bagian belakang menggunakan suspensi double shock. Velg 16 inci, ban 100/80, dan pengereman cakram depan memberikan kestabilan saat berkendara.

Baca juga: Pertamina Jamin Pasokan BBM dan Gas Rumah Tangga Selama Nataru di Pulau Jawa Aman !





×

Baca juga: Mengapa Cat Mobil Bisa Rusak Ketika Sering Kehujanan? Awas Jangan Anggap Remeh, Kalau Gak Mau Tekor Ujung-Ujungnya!

Mesin Honda SH 125i memiliki kapasitas 125 cc, dilengkapi dengan teknologi ISS (Idling Stop System) dan eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini dikabarkan mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,9 KW pada 8.500 rpm, serta torsi mencapai 12,9 NM pada 6.500 rpm.

Tangki bahan bakar skutik ini memiliki kapasitas 7,5 liter, menunjukkan kemampuan untuk menempuh jarak yang cukup jauh dengan sekali isi.

Secara keseluruhan, skutik Honda SH 125i memancarkan kesan mewah dan elegan. Namun, sayangnya, harganya tidak dapat dianggap murah, diperkirakan mencapai sekitar 30 jutaan rupiah.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr